Diterpa Isu Pisah, Aditya Zoni dan Yasmine Ow Pamer Bareng sama Anak

Diterpa Isu Pisah, Aditya Zoni dan Yasmine Ow Pamer Bareng sama Anak

Seleb | okezone | Sabtu, 16 Desember 2023 - 12:05
share

JAKARTA - Keluarga Ammar Zoni menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, saat Ammar Zoni dalam proses perceraian dengan sang istri Irish Bella dia kembali ditangkap kasus narkoba untuk ketiga kalinya.

Bukan hanya rumah tangga Ammar yang dikabarkan bermasalah. Rumah tangga sang adik Aditya Zoni pun diterpa isu tak sedap. Pasalnya, Yasmine Ow yang merupakan istri dari Aditya Zoni sudah tak lagi mengikuti akun Instagram suaminya.

Selain itu, Yasmine menghapus foto kebersamaannya dengan Aditya di sosial medianya. Hanya tersisa satu video saat bersama sang suami dan kakak serta kakak iparnya, Ammar Zoni dan Irish Bella.

Beberapa netizen sempat mempertanyakan alasan Yasmine menghapus foto sang suami hingga momen kebersamaan mereka lenyap dari akun Instagramnya.

Aditya Zoni mengunggah video di Instagram Story melalui akun @real_aditya1 yang seolah menjadi jawaban isu menerpa rumah tangganya.

Video tersebut memperlihatkan kebersamaannya dengan sang istri dan putra mereka, Zayn Serdar Enver Warman.

Mereka tampaknya sedang menghabiskan waktu bersama di rumah. Yasmin dan Aditya tampak mengajak putra mereka bermain bersama.

Yasmin tampak riang gembira bernyanyi sementara Zayn menari-nari dengan lincahnya. Video tersebut seolah menegaskan bahwa rumah tangga Aditya dan Yasmin baik-baik saja. Sayangnya, video tersebut tak memperlihatkan interaksi antara Aditya dan Yasmin.

Hingga saat ini, keduanya belum memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai isu tak sedap soal rumah tangga mereka. Yasmin masih meng-unfollow akun Instagram sang suami tanpa memberikan alasan terkait keputusannya itu.

Sebagai informasi, Yasmin dan Aditya menjalani hubungan asmara sejak awal tahun 2021. Yasmin yang menetap di Malaysia pun harus rela menjalani hubungan jarak jauh dengan Aditya. Mereka akhirnya memutuskan untuk menikah secara siri pada 14 Desember 2021.

Aditya dan Yasmine kemudian dikaruniai anak pertamanya pada 12 November 2022 dan diberi nama Zayn Enver.