Ammar Zoni Sempat Bertemu Anak, 2 Hari sebelum Ditangkap Polisi

Ammar Zoni Sempat Bertemu Anak, 2 Hari sebelum Ditangkap Polisi

Seleb | okezone | Jum'at, 15 Desember 2023 - 13:38
share

JAKARTA - Ammar Zoni ternyata sempat bertemu kedua anaknya sebelum ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangerang, pada 12 Desember 2023.

Nurul Amalia, kuasa hukum Irish Bella mengatakan, sang aktor bertemu dua anaknya, pada 10 Desember silam, 2 hari sebelum ditangkap. Dia menegaskan, kliennya tidak pernah membatasi pertemuan sang suami dengan anak-anak mereka.

Mbak Irish memberikan ruang untuk Ammar main dengan anak-anak. Komunikasi juga bebas tidak ada batasan, kata sang kuasa hukum saat ditemui awak media di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada 14 Desember 2023.

Nurul Amalia mengatakan, Irish Bella tak tahu aktivitas Ammar Zoni setelah mereka pisah rumah buntut kasus narkoba sang aktor pada Maret silam.

Sejak Ammar keluar penjara sampai sekarang Mbak Irish sama sekali tidak tahu soal apa yang dilakukan suaminya. Yang pasti, dia tidak membatasi kalau suaminya datang ke rumah untuk bertemu anak, tuturnya menambahkan.

Ammar Zoni ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di apartemen di kawasan Serpong, pada 12 Desember 2023 malam. Dari TKP ditemukan 4 paket sabu dan satu paket kecil ganja.

Sang aktor hanya bisa menangis saat diamankan polisi. Namun polisi memastikan tidak ada perlawanan dari sang aktor saat proses penangkapan. Sikap kooperatif Ammar membantu polisi dalam mengejar penyuplai narkobanya.*

Topik Menarik