Eva Manurung Makin Lengket dengan Jordan Ali, Kakak Virgoun: Nggak Pantas!

Eva Manurung Makin Lengket dengan Jordan Ali, Kakak Virgoun: Nggak Pantas!

Seleb | okezone | Jum'at, 15 Desember 2023 - 08:22
share

JAKARTA - Eva Manurung semakin serius menjalani hubungan asmaranya dengan sang berondong, Jordan Ali. Meski ditentang oleh dua anaknya, Febby Carol dan Virgoun, Eva tampaknya tak gentar untuk memperjuangkan cintanya.

Di tengah pertentangan anak dan keluarga besar soal hubungannya dengan Jordan Ali, Eva justru semakin berani menunjukkan kemesraannya di media sosial. Bahkan baru-baru ini, ia diketahui bertandang ke Thailand bersama kekasihnya dan membuka usaha bersama, yakni jasa titip alias jastip.

Kelakuan ibunya yang makin lengket dengan sang berondong, membuat Febby Carol geram. Meski melihat ibunya kini bahagia lantaran telah memiliki pasangan, kakak Virgoun ini masih belum juga memberikan restunya, bahkan semakin menentang hubungan mereka.

"Ya ikut menentang lah," ujar Febby Carol dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Eva Manurung makin lengket dengan Jordan Ali (Foto: Instagram/evamanurung1105)

"Karena keluarga menyerahkan semuanya sama gue, jadi gue itu mewakili keluarga besar, mewakili sebagai anak, mewakili juga dari pihak Virgoun jadi memang satu suara kita menentang," tegasnya.

Lagi-lagi, Febby mengatakan bahwa ibunya sama sekali tak pantas menjalin hubungan dengan Jordan Ali. Mengingat, usia mereka terpaut cukup jauh, yakni 23 tahun.

Apalagi, usia Jordan jauh lebih muda dibandingkan anak bungsu Eva, yakni Virgoun.

Topik Menarik