Alasan Ammar Zoni Pakai Narkoba Lagi, Stres karena Irish Bella Ingin Cerai!

Alasan Ammar Zoni Pakai Narkoba Lagi, Stres karena Irish Bella Ingin Cerai!

Seleb | okezone | Kamis, 14 Desember 2023 - 16:57
share

JAKARTA - Apa yang menjadi penyebab Ammar Zoni kembali menggunakan narkoba terungkap. Di mana, alasan suami Irish Bella itu terlibat barang haram diutarakan oleh Abdullah Emile Oemar selaku mantan kuasa hukum Ammar Zoni.

"Bang ini pelarian ku, karena aku stres gara-gara Ibel tetap kekeh minta cerai," ucap Abdullah Emile Oemar menirukan ucapan Ammar Zoni dikutip YouTube Intens Investigasi, Kamis (14/12/2023).

Selain sang istri meminta cerai, Abdullah Emile Oemar mengatakan jika Ammar Zoni ternyata memendam kekecewaan terhadap sikap Irish Bella.

"Aku kecewa sama Ibel karena Ibel terus menuduh aku pakai narkoba padahal aku sudah berhenti, saat aku pertama kali keluar dari lapas," ujarnya.

"Cuma kok Ibel menuduh aku pakai narkoba terus dan aku stress banget, bang dan ini pelarianku," lanjutnya.

Mendengar jawaban dari Ammar Zoni, membuat Emile Oemar merasa kecewa. Pasalnya, pelarian atas apa yang dialami Ammar Zoni seharusnya bukan ke narkoba.

"Aku jelaskan ke Ammar, pelarian ke narkoba adalah langkah yang salah dan kenapa tidak ke agama seperti janjimu pada Ibel" tanya Emile Oemar ke Ammar Zoni.

"'Saya salah bang' tapi sudahlah karena ini sudah menjadi bubur seperti itu saya jawab ke Ammar. Kamu masuk lagi artinya harus kamu hadapi hukum ini," tuturnya.

Topik Menarik