Unggahan Terakhir Ammar Zoni Sebelum Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Unggahan Terakhir Ammar Zoni Sebelum Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Seleb | okezone | Rabu, 13 Desember 2023 - 15:34
share

JAKARTA - Aktor Ammar Zoni kembali harus berurusan dengan hukum. Dia ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkotika untuk ketiga kalinya. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh Polres Metro Jakarta Barat, pada 13 Desember 2023.

Ammar Zoni diamankan Selasa (12/12/2023) malam, ujar AKBP Indrawienny Panjiyoga, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat lewat sambungan telepon, pada Rabu (13/12/2023).

Sebelum diciduk polisi, Ammar sempat mengunggah foto bersama sang putri, Amala Putri Sabai Akbar. Dalam foto itu, dia memberikan pesan khusus untuk anak perempuannya tersebut.

Dek, saat dewasa nanti akan banyak jutaan manusia yang menyatakan cinta kepadamu. Jangan Terayu!! Ketahuilah, itu semua hanya bualan semata, di saat mereka terbawa suasana, tulisnya.

Ammar Zoni menambahkan, Karena cinta sesungguhnya adalah yang telah dititipkan sang Pencipta kepada laki-laki yang tidak sempurna ini. Yang mencintai adek jauh sebelum kamu Lahir. Karena sejatinya, cinta itu tidak mengenal syarat dan pamrih.

Ini merupakan kasus narkoba ketiga yang dihadapi Ammar Zoni. Pada 2017, dia pernah ditangkap atas kepemilikan ganja dan sabu. Selanjutnya, dia kembali mengonsumi sabu dan tertangkap pada Maret 2023.

Setelah menjalani rehabilitasi dan penjara selama 7 bulan, bapak dua anak ini dinyatakan bebas murni pada 4 Oktober 2023. Selain kasus narkoba ketiganya, Ammar Zoni juga masih harus menjalani sidang cerainya dengan Irish Bella.*

Topik Menarik