Diduga Stress Dicerai Irish Bella, Ammar Zoni Kembali Pakai Narkoba

Diduga Stress Dicerai Irish Bella, Ammar Zoni Kembali Pakai Narkoba

Seleb | okezone | Rabu, 13 Desember 2023 - 15:11
share

JAKARTA - Aktor Ammar Zoni kembali ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Kabar penangkapan tersebut dikonfirmasi oleh Polres Metro Jakarta Barat.

"Iya, artis yang ditangkap terkait kasus narkoba Ammar Zoni," tutur AKBP Indrawienny Panjiyoga, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melalui sambungan telepon, pada Rabu (13/12/2023).

Panjiyoga memang belum memberikan keterangan lanjutan terkait kronologi dan barang bukti penangkapan Ammar Zoni. Namun sang aktor diduga kembali mengonsumsi narkoba akibat stres menjalani sidang perceraiannya dengan Irish Bella.

Seperti diketahui, aktris berdarah Belgia-Indonesia itu menggugat cerai Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 10 November 2023. Sidang cerai mereka sudah berjalan beberapa kali namun tak pernah dihadiri sang aktor.

Penangkapan ini merupakan ketiga kalinya, setelah Ammar Zoni tertangkap pada 2017 dan Maret 2023. Setelah menjalani rehabilitasi dan hukuman penjara selama 7 bulan, dia dibebaskan pada 4 Oktober 2023.*