Maia Estianty Jawab Tudingan Jadi Buzzer Israel

Maia Estianty Jawab Tudingan Jadi Buzzer Israel

Seleb | okezone | Rabu, 13 Desember 2023 - 13:44
share

JAKARTA - Musisi Maia Estianty dituding menjadi buzzer Israel. Hal ini bermula ketika Maia Estianty sempat ke Israel di awal 2023.

Kala itu, Maia Estianty bersama sang suami Irwan Mussry, menghadiri undangan pernikahan kerabat mereka di Israel.

Tak hanya kondangan, Maia Estianty juga memanfaatkan kesempatannya untuk berkunjung ke beberapa tempat bersejarah, seperti Bethlehem hingga Yerusalem.

Oleh karena itulah, ibunda Al El Dul itu, dituduh sebagai seorang buzzer dari Israel.

Lama bungkam, akhirnya Maia Estianty pun angkat bicara. Lewat video di kanal YouTube pribadinya, Maia Estianty mengklarifikasi kabar tersebut.

"Kadang kalau fitnah kita jawab, itu jawabannya pasti ada pro kontra. Bukan kewajiban kita menjawab fitnah," kata Maia dikutip dari kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Rabu (13/12/2023).

Secara tersirat, Maia Estianty membantah tuduhan tersebut. Pasalnya selama ini mantan personel Ratu itu memang hobi jalan-jalan ke luar negeri, bukan hanya Israel.

"Kalau pas kemarin gue umrah, ke Arab, harusnya gue dibilang buzzer Arab juga dong. Atau misal gue lagi ada acara kawinan di London, jadi buzzer London, ke Tegal jadi buzzer Tegal," terang Maia Estianty.

Ia pun tak habis pikir, mengapa ada orang yang menggiring opini seperti itu.

"Kan enggak mungkin. Kenapa cuma negara itu doang yang kayaknya dibenci banget dan komentarnya enggak bijak, dan gue tertuduh," tambah Maia Estianty.

Topik Menarik