Berat Badan Dinar Candy Turun Drastis Imbas Permasalahannya dengan Ayu Soraya dan Ko Apex

Berat Badan Dinar Candy Turun Drastis Imbas Permasalahannya dengan Ayu Soraya dan Ko Apex

Seleb | okezone | Rabu, 13 Desember 2023 - 13:24
share

JAKARTA - Dinar Candy mengaku turun berat badan drastis lantaran kasus yang belakangan dihadapinya. Tudingan pelakor hingga dirumorkan telah menikah siri dengan Ko Apex, membuat DJ 30 tahun ini harus mengalami penurunan bobot tubuh yang bisa dikatakan tak sedikit.

Dinar sendiri mengatakan bahwa permasalahan yang tengah dihadapinya sampai bisa membuat nafsu makannya berkurang. Ia bahkan mengaku kelelahan lantaran harus bekerja mencari uang di tengah permasalahan hukum yang menimpanya.

"Kayak susah makan aku tuh, jadi ngurus, kan," ujar Dinar Candy baru-baru ini.

"Kebanyakan pikir, sudah pekerjaan berat, urusan asmaranya berat, ada hukum lagi coba," sambungnya.

Kendati demikian, Dinar mencoba untuk menghadapi permasalahannya dengan kepala dingin. Mengingat, bukan kali ini saja ia mengalami masalah dalam hidup.

Berat badan Dinar Candy turun drastis imbas permasalahannya dengan Ayu Soraya dan Ko Apex (Foto: Instagram/dinar_candy)

Dinar sendiri mengatakan bahwa hampir setiap tahun, ada saja masalah yang menghadapinya. Salah satunya soal bullying yang dilakukan netizen padanya.

"Sudah biasa, apalagi awal tahun ada lagi, tapi tiap tahun adalah, terserahlah mau ngomong apa pun gitu. Cari makan sendiri, capek tau nggak cari makan sendiri," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Ayu Soraya sudah membuka pintu untuk berdamai dengan Dinar Candy. Namun, Dinar meminta agar Ko Apex bisa menjadi penengah permasalahan antara dirinya dengan Ayu.

Topik Menarik