Cardi B Resmi Berpisah dari Offset

Cardi B Resmi Berpisah dari Offset

Seleb | okezone | Selasa, 12 Desember 2023 - 17:46
share


LOS ANGELES - Rapper Cardi B mengaku telah berpisah dari sang suami, Offset . Dia mengungkapkan, selama ini terlalu takut untuk mengungkapkan fakta tersebut ke publik.

Rumor perpisahan Cardi dan Offset bermula dari aksi saling unfollow di Instagram. Aku resmi melajang. Selama ini aku selalu takut mengungkapkan hal ini ke seluruh dunia, ujarnya saat Live Instagram, pada 11 Desember 2023.

Cardi B mengaku, sempat maju mundur mengumumkan perpisahannya dengan personel grup duo Migos tersebut. Ibu dua anak itu menegaskan, siap memulai kehidupan baru pada tahun depan.

Aku siap memulai langkah baru di 2024. Entahlah. Aku sedikit penasaran akan seperti apa hidup baruku nanti. Dan ya, aku antusias banget, kata sang rapper menambahkan.

Cardi B mengumumkan perpisahannya dengan Offset setelah mengunggah sebuah pesan di Insta Story. Dalam unggahan itu, dia mengaku, lelah menjaga perasaaan orang lain dan memilih untuk mengutamakan dirinya terlebih dahulu.

Kau harus membuang bebanmu dan tahun depan hanya akan tentang diriku, imbuh sang rapper .

Mengutip People , Selasa (12/12/2023), Cardi B sempat berpisah dari Offset tak lama setelah melahirkan putri pertama mereka, pada 2018. Keputusan itu diambilnya setelah sang suami ketahuan berselingkuh .

Namun pada awal tahun 2019, pelantun Bodak Yellow itu mengakui mereka memutuskan rujuk. Kemudian Cardi B mendaftarkan gugatan cerai pada 2020 dan membatalkannya beberapa bulan kemudian.*