Biodata dan Agama Alleia Anata, Putri Cantik Ariel NOAH yang Ogah Manfaatkan Nama Besar Sang Ayah

Biodata dan Agama Alleia Anata, Putri Cantik Ariel NOAH yang Ogah Manfaatkan Nama Besar Sang Ayah

Seleb | okezone | Selasa, 12 Desember 2023 - 12:43
share

JAKARTA - Biodata dan agama Alleia Anata , putri cantik Ariel NOAH yang ogah manfaatkan nama besar sang ayah. Pasalnya, dia terlihat mengantre tiket konser NOAH di tengah akses luas yang bisa didapatkannya sebagai anak Ariel.

Dalam video yang beredar di Instagram, pada 3 Desember silam, Alleia terlihat ikut mengantre bersama Sahabat NOAH lainnya di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara.

Sebenarnya, kalau konser NOAH aku lebih suka duduk paling depan ketimbang di backstage . Karena aku tahu, Papa itu mempersiapkan banget konsep stage dan lighting , ujarnya di channel YouTube Mantra Room , pada 9 Desember silam.

Alleia Anata Irham merupakan putri tunggal Ariel NOAH dan Sarah Amalia yang lahir di Jakarta, 18 tahun silam. Namun saat usianya 3 tahun, dia harus menerima keadaan bahwa kedua orangtuanya bercerai.

Sejak bercerai, Alleia diasuh sang ibu dan sangat jarang terekspose media. Namun setelah beranjak remaja, Ariel kerap melibatkan sang putri dalam kegiatannya. Bahkan tak jarang dia membawa putrinya itu saat manggung bareng NOAH di luar negeri.

Alleia Anata dikenal secara luas oleh masyarakat saat diajak Ariel menghadiri acara Paris Fashion Show 2022 di Paris. Dia terlihat antusias mengikuti event tersebut karena sesuai minatnya yang kuliah di jurusan Fashion Management.

Sejauh ini, aku melihat passion dia memang di fashion ya. Jadi kalau nonton fashion show gitu dia senang banget, ujar Ariel NOAH kepada awak media di kawasan Jakarta Pusat, pada 22 Juli 2022.

Topik Menarik