Kehadiran Nisya Ahmad di Rumah Duka Ibunda Jeje Govinda Jadi Sorotan

Kehadiran Nisya Ahmad di Rumah Duka Ibunda Jeje Govinda Jadi Sorotan

Seleb | okezone | Selasa, 12 Desember 2023 - 07:29
share

JAKARTA - Ibu kandung dari Jeje Govinda , Farida Budyarti, diketahui meninggal dunia pada Senin, 11 Desember kemarin. Lantaran Jeje dan sang istri, tengah berada dalam perjalanan menuju Indonesia dari London, Inggris, kakak kandung dari Syahnaz yakni Nisya Ahmad, berinisiatif untuk datang duluan ke rumah duka yang berlokasi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Saat tiba di rumah duka, Nisya pun terlihat langsung menghampiri kakak kandung Jeje dan memeluknya. Ia pun sempat mengusap punggung dari kakak ipar Syahnaz, yang tak kuasa menahan sedih lantaran ditinggal sang ibu untuk selama-lamanya.

Nisya pun diketahui langsung masuk ke dalam rumah duka Jeje yang sudah dipenuhi para pelayat dengan didampingi oleh kakak Jeje. Akan tetapi, video kedatangan Nisya untuk melayat, justru mendapat sorotan dari netizen.

Bagaimana tidak, pasalnya Nisya terlihat hadir mengenakan baju tanpa lengan, lengkap dengan pashmina yang menutupi kepalanya serta celana panjang. Menurut sebagian netizen, pakaian Nisya tidaklah pantas untuk digunakan saat melayat.

Kehadiran Nisya Ahmad di rumah duka ibunda Jeje Govinda jadi sorotan (Foto: Instgram/nissyaa)


"Baju nya ga ada yg tangan panjang apa ya?? Ngelayat pake kerudung tapi ketek kemana manakeluarga yg.... Kk ade, 11+12," kata 7072***.

"Harusnya klo melayat bisa yg lebih sopan bajunya mba nisya," sambung almira***.

"Pakek baju dan pakek kerudung gk bisa yg bener apa . di kasih kelebihan harusnya banyak bersyukur," tutur fal***.