Mengulik Hubungan Dian Sastro dan Duta Sheila On 7 di Masa Lalu

Mengulik Hubungan Dian Sastro dan Duta Sheila On 7 di Masa Lalu

Seleb | okezone | Senin, 11 Desember 2023 - 12:34
share

JAKARTA - Mengulik hubungan Dian Sastro dan Duta Sheila On 7 di masa lalu yang jarang diketahui publik. Pada awal tahun 2000-an, kedua artis ini dikenal sebagai idola para remaja.

Dian Sastro merupakan salah satu aktris terbaik Tanah Air dengan sederet prestasi gemilang. Sementara Duta dikenal sebagai musisi dengan karya-karya populer bersama Sheila On 7.

Kedekatan keduanya bermula saat ibu dua anak tersebut menjadi model video klip lagu Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki yang dirilis Sheila On 7, pada 2013. Rumor yang beredar kala itu, Dian Sastro ternyata menyimpan suka pada Duta.

Namun saat diungkapkannya, Duta justru menolak perasaan aktris Ada Apa dengan Cinta tersebut. Namun hingga kini, rumor terkait penolakan tersebut tidak pernah dikonfirmasi keduanya.

Meski begitu, banyak penggemar yang memercayai rumor tersebut setelah curhatan lawas Dian Sastro tentang cinta bertepuk sebelah kembali viral pada 2022. Hal itu diperkuat dengan sikap canggung keduanya saat sepanggung di Indonesian Choice Awards 2015.

Kala itu pemeran Dasiyah dalam serial Gadis Kretek tersebut didapuk sebagai pembaca nominasi bersama Vincent Rompies. Sheila On 7 yang menjadi pemenang pun naik ke panggung. Namun saat itu, Duta tampak mengabaikan Dian Sastro.

Topik Menarik