Ayu Ting Ting Panggil Boy William Sayang, Netizen Ramai Doakan Berjodoh

Ayu Ting Ting Panggil Boy William Sayang, Netizen Ramai Doakan Berjodoh

Seleb | okezone | Senin, 11 Desember 2023 - 09:18
share

JAKARTA - Ayu Ting Ting dan Boy William diduga tengah menjalin hubungan spesial. Apalagi beberapa waktu lalu, Boy juga sudah mengenalkan pelantun Geboy Mujaer itu ke keluarganya, termasuk sang oma.

Terkait hubungan mereka, Ayu dan Boy memang tak pernah membeberkan bahwa keduanya tengah menjalin hubungan pacaran. Namun, keduanya kerap kali terlihat tampil bersama hingga mengunggah foto kebersamaan.

Terbaru, Ayu Ting Ting bahkan terlihat mengunggah foto bersama Boy William. Dalam momen ini, Boy terlihat merangkul Ayu, sambil menunjukkan sebuah kado terbungkus rapi di sebuah kotak kecil.

Menariknya dalam cuitannya, Ayu Ting Ting mengaku, kalau dirinya menyukai kado yang diberikan Boy padanya dan memanggil mantan tunangan Karen Vendela itu dengan sebutan sayang.

"Jangan geser ada teletubbies setelah sekian lama, aku suka hadiah ini dan terima kasih sayang lol," tulis Ayu Ting Ting dalam bahasa Korea, di akun Instagramnya.

Ayu Ting Ting panggil Boy William sayang (Foto: Instagram @ayutingting92)

Postingan yang dibagikan Ayu membuat netizen pun mendoakan hubungannya dengan Boy. Bahkan tak sedikit yang berharap agar Ayu Ting Ting dan Boy William bisa segera naik ke pelaminan.

"Mirip banget kalian, semoga kalian berjodoh, Aamiin Amiin Ya Allah,"komentar zalf***.

"Semoga berjodoh yaaa @ayutingting92 sama @boywilliam17 kalian cocok banget," sahut nyo***.

"Cocok banget jadilah @boywilliam17 dan @ayutingting92," tambah lis***.

Topik Menarik