Iis Dahila Tepis Isu Rizki DA Menikah Dadakan, Sebut Sudah Setahun Pacaran

Iis Dahila Tepis Isu Rizki DA Menikah Dadakan, Sebut Sudah Setahun Pacaran

Seleb | okezone | Sabtu, 9 Desember 2023 - 23:16
share

JAKARTA - Iis Dahlia tidak menampik jika dirinya telah dikenalkan Rizki DA kepada Hersa Rahayu. Bahkan, Iis Dahlia mengaku jika Rizki DA telah menjalin sejak lama dengan istrinya itu sebelum memutuskan menikah.

Iis Dahlia hadir di pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu Julianti. Pernikahan digelar di Club Deruzzi, Dago Pakar Raya Resort, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Hubungan Iis Dahlia dan Rizki DA memang cukup dekat sehingga Iis menganggap Rizki dan saudara kembarnya, Ridho seperti anaknya sendiri.

Sebelumnya Rizki DA tidak banyak berbicara mengenai persiapan pernikahannya ke publik dan mengungkapkan sosok calon istrinya.

Pedangdut 51 tahun itu menyebut bahwa pernikahan Rizki DA ini sudah cukup lama direncanakan, tidak mendadak seperti yang terjadi dengan mantan istrinya, Nadya Mustika Rahayu.

Bahkan, Rizki DA sudah cukup lama menjalin hubungan asmara dengan Hersa. Berbeda dengan Nadya Mustika Rahayu yang memutuskan menikah dengan Ikbal Rosadi melalui proses perkenalan singkat.

"Iki mah enggak dadakan. Si Nadya yang dadakan. Iki mah aku tahu dia sudah pacaran setahun lebih kayakya kalau Iki. Sudah dikasih tahu juga akan menikah," ujar Iis Dahlia di program acara Intens Investigasi, Sabtu (9/12/2023).

Meski demikian, Iis Dahlia mengaku belum lama mengenal sosok Hersa. Pasalnya, dia merasa bukan menjadi suatu keharusan mengenal lebih dalam dan memberikan wejangan kepada Hersa yang merupakan calon pendamping hidup bagi anak laki-lakinya.

Berbeda, jika calon pendamping untuk anak perempuannya seperti dilakukan Iis Dahlia kepada Ikbal Rosadi lantaran Nadya Mustika telah dianggap seperti putrinya sendiri atau nantinya calon suami dari putri kandungnya, Salshadilla Juwita.

Dia merasa perlu memberikan wejangan kepada sosok lelaki tersebut lantaran akan menjadi pemimpin rumah tangga yang akan bertanggung jawab terhadap hidup putrinya.

"Baru (kenal). Kalau anak laki-laki enggak penting kenal sama anak perempuan ya karena yang aku banyak kasih wejangan, nasehat, kasih sedikit omelan-omelan ya anak laki karena anak laki kan harus bertanggung jawab, dia yang memimpin gitu. Kalau anak perempuan saya yakin pilihan anak-anak laki-laki saya nih benar lah," pungkasnya.