Luna Maya dan Maxim Bouttier Diramal Tak Sampai Pernikahan, Benarkah?

Luna Maya dan Maxim Bouttier Diramal Tak Sampai Pernikahan, Benarkah?

Seleb | okezone | Sabtu, 9 Desember 2023 - 16:11
share

JAKARTA Hubungan asmara Luna Maya dan Maxim Bouttier diramalkan tidak akan menginjak ke pelaminan pernikahan. Hal itu diutarakan oleh Peramal Kartu Tarot Lia Wardano Soewignjo.

Jalinan asmara Luna Maya dan Maxim Bouttier mulai blak-blakan tampil mesra di depan umum. Melihat hal itu, Lia Wardani Soewignjo selaku peramal tarrot mengatakan kalau hubungan keduanya tidak akan berlangsung lama.

Mohon maaf kalau untuk menikah Luna Maya, No (menikah dengan Maxim Bouttier-red), kata Lia di Studio 2 iNews Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2023).

Menurutnya, dengan julukan Luna Maya yang dikenal sebagai alpha women atau perempuan dengan kepribadian kepemimpinan yang kuat, tegas, serta independen yang tinggi membuat hal itu menjadi salah satu alasan dirinya tidak akan menikah dengan Maxim.

Lebih lanjut, dia mengatakan dengan karakter Luna Maya seperti itu hanya akan membuat dirinya bahagia dan lebih merasa mencintai dirinya sendiri.

Sehingga ia tidak terlalu menaruh harapan banyak dengan Maxim Bouttier bisa menikahi dirinya.

Mungkin bagi dia hanya untuk bahagiakan diri sendiri, dan mencintai dirinya sendiri, ucapnya.

Di sisi lain, meskipun ramalan tarrot ini juga tidak bisa dipercaya sepenuhnya. Namun, Lia mengungkapkan hal ini bisa sebagai acuan untuk seseorang dapat lebih mengontrol dirinya atau berhati-hati dalam menjalani hidup.

Ya aku pastiin 90 Persen lah, karena 10 Persennya lagi aku serahin sama semesta. Karna ini cuma sebagai solusi untuk aku membantu mereka tapi lebih ke hatinya untuk menghadapi semuanya, tuturnya.

Topik Menarik