Yayu Unru Meninggal Dunia, Tio Pakusadewo: Perhatian Beliau Luar Biasa

Yayu Unru Meninggal Dunia, Tio Pakusadewo: Perhatian Beliau Luar Biasa

Seleb | okezone | Jum'at, 8 Desember 2023 - 14:35
share

JAKARTA - Tio Pakusadewo turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Yayu Unru pada Jumat (8/12/2024). Diketahui, Yayu Unru meninggal akibat serangan jantung, setelah sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit.

Tio Pakusadewo mengatakan sosok Yayu Unru merupakan salah satu sahabat baiknya, yang penuh perhatian. Bahkan ia mengaku kalau dirinya terus mengenang masa-masa bersama.

"Orang baik, Yayu tuh orang baik ya. Sahabatku, orang yang punya perhatian luar biasa sama teman-teman," ujar Tio Pakusadewo kepada awak media, Jumat (8/12/2023).

Dia menceritakan, pertama kali mengenal Yayu Unru sudah cukup lama, semenjak dirinya berada dibalik jeruji besi, akibat tersangkut kasus narkoba.

Pada saat itu, Tio mengaku kalau Yayu Unru selalu memberikan support dan dukungan terhadap dirinya, di tengah dalam masa kalut tersebut.

"Yang banyak aktor yang hampir seusia dengan saya, yang saya kenal. Mas Yayu yang waktu itu datang ke Cipinang waktu saya yang dipenjara kedua kali," ucap Tio Pakusadewo.

"Dan memberi support, moril dan materil, itu hal yang saya gak bisa lupakan gitu ya. Jadi saya bersaksi lah beliau orang yang baik," tambahnya.

Lebih lanjut, bintang film Bilur-bilur Penyesalan ini mengatakan, ia pernah bekerja sama bersama di beberapa film. Meski begitu, paling diingatnya yakni ketika Yayu Unru memberikan support kepadanya, saat mendekam di balik jeruji besi akibat kasus narkoba.

"Dari sekian peristiwa, bertemu dalam pekerjaan, itu yang paling melekat di kepala saya ketika dia datang dalam keadaan saya yang sangat sulit waktu itu ya. Malaikat dia buat saya. Gak bisa ngomong banyak, sedih saya," pungkas Tio Pakusadewo.

Seperti diketahui, meninggalnya Yayu Unru pada Jumat (8/12/2023) pukul 07.05 WIB dalam usia 61 tahun.

"Telah Berpulang ke Rahmatullah, Jumat, jam 07:05 WIB, Almarhum Andi Wahyudfin Unru Bin Andi Unru. Saya selaku keluarga Mohon Maaf Lahir Batin jika Almarhum ada kesalahan," bunyi pesan awak media.

"Semoga Almarhum Husnul Khotimah, diampuni segala dosanya, amal ibadahnya dan ditempatkan di surganya," tambahnya.

Topik Menarik