Biodata dan Agama Yayu Unru, Aktor Senior yang Meninggal Dunia Akibat Penyakit Jantung

Biodata dan Agama Yayu Unru, Aktor Senior yang Meninggal Dunia Akibat Penyakit Jantung

Seleb | okezone | Jum'at, 8 Desember 2023 - 09:13
share

JAKARTA - Biodata dan agama Yayu Unru , aktor senior yang meninggal dunia pada hari ini, Jumat (8/12/2023) pagi akan dibahas dalam artikel ini. Sebelum meninggal dunia, Yayu Unru diketahui sempat mengalami serangan jantung dua kali, hingga harus menjalani perawatan intensif di ICU.

Tak hanya dirawat di ICU, dalam kondisi tak sadar usai mengalami serangan jantung kedua, Yayu Unru juga menjalani operasi pemasangan ring pada jantungnya. Bahkan operasi tersebut baru saja dilakukan pada Rabu, 6Desember 2023.

Setelah menjalani pemasangan ring, anak dari Yayu sempat memberi kabar pada awak media terkait kondisi kesehatan sang ayah. Bahkan kemarin, Naza Unru masih meminta doa agar sang ayah bisa segera dipindahkan ke ruang rawat inap, lantaran kondisinya semakin membaik.

"Sekarang masih di ICU tapi sudah lepas ventilator alhamdulillah," ujar Naza Unru saat dihubungi awak media, Kamis, 7 Desember 2023.

"Mohon doanya aja, semoga bisa cepat pulih dan bisa pindah ke kamar," sambungnya.

Biodata dan Agama Yayu Unru (Foto: Instagram/yayuunru)

Akan tetapi, kondisi Yayu Unru mendadak berubah. Pada pagi ini, Jumat (8/12/2023) ia diketahui meninggal dunia di usia 61 tahun.

Berikut, biodata dan agama Yayu Unru:

Memiliki nama asli Andi Wahyuddin Unru, Yayu Unru diketahui lahir di Makassar, Sulawesi Selatan pada 4 juni 1962. Ia diketahui merupakan seorang aktor sekaligus pelatih akting Indonesia dan menganut agama Islam.

Topik Menarik