Momen Bulan Madu BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali, Asyik Pijat Bareng

Momen Bulan Madu BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali, Asyik Pijat Bareng

Seleb | okezone | Kamis, 7 Desember 2023 - 15:52
share

JAKARTA - Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana tengah menikmati momen bulan madu bersama di Bali. Sejak menikah pada 2 Desember 2023 lalu, pasangan suami istri ini nampaknya masih betah berada di Pulau Dewata.

Momen manisnya bulan madu BCL dan Tiko ini pun turut diunggah akun Instagram, @bcltiko. Terlihat keduanya nampak bahagia saling bermesraan dan liburan berdua.

Bahagia selalu kesayangan, tulis akun itu, dikutip Kamis (7/12/2023).

Postingan itu memerlihat keindahan Bali dan resort mewah yang dipilih BCL dan Tiko untuk berbulan madu.

Ada pula momen manis saat keduanya menikmati pijatan bersama di salah satu resort di Bali ini.

BCL dan Tiko pun juga terlihat selalu lengket dan bersama. Mulai saat santap makan, hingga berenang dengan view pemandangan yang indah.

Manisnya momen bulan madu Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana ini menambah teduhnya rumah tangga yang baru mereka bangun itu. Nampak kebahagiaan selalu terpancar di wajah BCL dan Tiko.

Sebagai jnformasi, pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana sendiri digelar pada Sabtu (2/12/2023) di Amankila Resort, Bali.

Pernikahan mereka mengusung konsep garden party dan adat Jawa. Acara pernikahan ini pun digelar secara intimate, namun tetap dihadiri keluarga besar dan rekan-rekan selebritis.

Topik Menarik