Alyssa Soebandono Hamil Anak Ketiga, Tetap Urus Anak

Alyssa Soebandono Hamil Anak Ketiga, Tetap Urus Anak

Seleb | okezone | Rabu, 6 Desember 2023 - 22:08
share

JAKARTA - Alyssa Soebandono tidak menampik jika dirinya kerap merasakan mual saat trimester pertama. Terlebih, kehamilan ini adalah ketiga kalinya.

Alyssa Soebandono merasa bila di kehamilan anak ketiganya itu, dia harus membagi dua pemikirannya yakni pertama mengurus kedua anaknya yaitu Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino dan kedua dirinya sedang berbadan dua.

"Kehamilan ini aku lebih mual-mual, trimester pertama banyak mual, karena juga sambil ngurus anak," ujarnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

"Di kehamilan pertama ngurus kehamilan saja, kehamilan kedua ngurus Rendra di kehamilan ketiga ini sambil ngurus Rendra sama Malik," katanya lagi.

Meski demikian istri Dude Harlino itu mengatakan atas saran dari dokter, dia tidak disarankan untuk terlalu banyak beraktifitas.

Alyssa Soebandono

"Jadi dari kemarin lebih banyak istirahat, dokter menyarankan jangan terlalu banyak beraktifitas. Terlebih, usia kandungannya masih terbilang masih rentan," tuturnya.

Di sisi lain, Dude Harlino sang suami menerangkan hingga kini keduanya belum mengetahui soal jenis kelamin sang buah hati.

"Usia kandungan sudah memasuki 18 minggu, kemarin kita cek dan sempat bertanya soal jenis kelamin. Sayangnya saat di USG bayinya masih nutupin, jadi kami belum bisa kasih tahu laki-laki atau perempuan," ungkapnya.

Dude Harlino meminta doa kepada semua pihak agar kehamilan Alyssa Soebandono tidak mengalami masalah hingga proses kelahirannya nanti bisa berjalan dengan baik.

"Yang penting saya sama Icha sehat, grafik pertumbuhan baynya juga bagus, sesuai dengan ukuran dan target dari dokter usia 18 minggu. Mohon doanya saja, ya" pungkas Dude Harlino.

Sebagai informasi, Dude Harlino memutuskan menikah dengan Alyssa Soebandono pada 22 Maret 2014.

Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai dua anak laki-laki, yaitu Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Topik Menarik