Dinar Candy Bicara soal Umrah Bareng Ko Apex, Bantah Ingin Pamer Kemesraan

Dinar Candy Bicara soal Umrah Bareng Ko Apex, Bantah Ingin Pamer Kemesraan

Seleb | okezone | Rabu, 6 Desember 2023 - 12:44
share

JAKARTA - Dinar Candy baru-baru ini sempat menjalani umrah di Tanah Suci. Tak sendiri, DJ seksi ini terlihat menjalani ibadah umrah bersama pria yang digosipkan merupakan suami sirinya, Ko Apex.

Kendati begitu, hingga kini Dinar belum mau angkat bicara terkait status hubungannya dengan Ko Apex, termasuk menjawab tudingan bahwa dirinya merupakan istri siri sang pengusaha. Bukan tanpa sebab, pasalnya pertanyaan tersebut sudah sempat ia jawab di BAP kepolisian.

Soal kepergiannya ke Tanah Suci bersama Ko Apex, Dinar mengatakan bahwa ibadah umrah yang dikerjakannya memang sengaja dilakukan agar ia bisa mendekatkan diri pada Sang Maha Pencipta. Apalahi beberapa waktu sebelum umrah, ia sempat merasa mendapat gangguan tak logis alias mistis.

Dinar sendiri mengatakan bahwa ia seharusnya akan berangkat umrah di tahun depan. Namun, lantaran ia kerap mendapat gangguan mistis, rencananya untuk menjalani umrah pun dipercepat.

Dinar Candy dan Ko Apex

Dinar Candy bicara soal umrah bareng Ko Apex (Foto: Instagram/dinar_candy)

"Mempercepat pergi umrah karena aku merasa ada yang ganjil di rumah aku. Aku menemukan kemenyan sama (tulisan Arab) nggak tahu ya menurut aku agak ganjil," ujar Dinar Candy baru-baru ini.

"Ada kemenyannya terus ada tanggal lahir aku disini, pokoknya ada tanggal lahir aku, menemukan ini di mobil aku, terus di rumah aku, di kamar aku ada ulat, di kamar mandi aku ada cacing. Jadi kayak bertubi hal-hal aneh. Jadi umrah tahun depan aku percepat gitu," paparnya.

Sementara itu, artis 31 tahun ini memberikan bantahan bahwa sirinya sengaja umrah bersama Ko Apex lantaran ingin memamerkan kedekatan mereka. Sebab, kepergiannya ke Tanah Suci murni untuk mendekatkan diri dengan Sang Pencipta.

Topik Menarik