Biodata dan Agama Luthfi Aulia, Penyanyi Tampan yang Menikahi Hanggini

Biodata dan Agama Luthfi Aulia, Penyanyi Tampan yang Menikahi Hanggini

Seleb | okezone | Rabu, 6 Desember 2023 - 08:48
share

JAKARTA - Biodata dan agama Luthfi Aulia menjadi perbincangan hangat. Pasalnya ia baru saja resmi menikah dengan artis cantik Hanggini pada, Sabtu, 2 Desember kemarin.

Hubungan Luthfi dan Hanggini sendiri sempat berakhir pada tahun 2020 lalu, sebelum akhirnya balikan lalu menikah. Hanggini sendiri diketahui sempat menjalin hubungan dengan Junior Roberts, sebelum akhirnya kembali ke pelukan Luthfi dan menjalin hubungan yang lebih serius.

Untuk mengenal lebih dekat, berikut biodata dan agama Luthfi Aulia yang dihimpun dari berbagai sumber.

Luthfi Aulia Chandra lahir dari pasangan Chandra Kamal dan Yosie Mauliza pada tanggal 16 Oktober 1993 di Padang, Sumatera Barat. Pria yang menganut agama Islam ini memiliki seorang adik perempuan bernama Miftahul Rizka Chandra.

Luthfi Aulia

Biodata dan Agama Luthfi Aulia (Foto: Instagram/luthfiaulia)

Berusia 30 tahun, Luthfi memulai karirnya sejak duduk dibangku SMA. Saat masih bersekolah di SMA Negeri 4 Batam, Luthfi mulai menjajal konten serial web bersama teman-temannya.

Untuk memperdalam bakatnya, Luthfi Aulia melanjutkan pendidikan ke Universitas Bina Nusantara jurusan desain komunikasi visual.

Luthfi Aulia juga dikenal sebagai musisi. Bakatnya dalam bidang musik sudah terlihat sejak lama, lewat cover berbagai lagu sejak tahun 2009. Ia mendapatkan perhatian dari publik, melalui video-video musik yang diunggahnya di media sosial.

Pada tanggal 18 Mei 2016, ia bergabung dengan grup musik The Red Rose yang dibentuk oleh Kevin Aprilio. Selain berkarier sebagai anggota grup musik, Luthfi juga aktif sebagai penyanyi solo.

Beberapa lagu terkenal yang telah dirilisnya antara lain "Langit Favorit", "Dua Remaja Dua Cerita", dan "Katamu Dulu".

Topik Menarik