Gunawan Dwi Cahyo Bakal Datangkan Perempuan yang Diduga Selingkuhannya di Sidang Cerai?

Gunawan Dwi Cahyo Bakal Datangkan Perempuan yang Diduga Selingkuhannya di Sidang Cerai?

Seleb | okezone | Selasa, 5 Desember 2023 - 14:25
share

JAKARTA - Sidang cerai Okie Agustina dan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo kembali digelar di Pengadilan Agama Bogor, pada 5 Desember 2023. Dalam kesempatan itu, bapak satu anak tersebut menolak dugaan perselingkuhan.

Kami menolak tegas materi gugatan yang menyebut klien kami berselingkuh, ujar Wahyudo Tora, kuasa hukum pesepak bola 34 tahun tersebut saat ditemui di PA Bogor, pada Selasa (5/12/2023).

Sebagai tim kuasa hukum, Septa Eka Putra mengaku, sudah mempersiapkan saksi dan barang bukti yang bisa menyanggah tuduhan tersebut. Dia juga membuka peluang menghadirkan perempuan yang diduga selingkuhan Gunawan tersebut di ruang sidang.

Kemungkinan itu masih kami kaji. Apakah memang menghadirkan beliau sebagai saksi diperlukan atau tidak. Intinya, kami akan mengusahakan Mas Gunawan dan Mbak Okie pisah baik-baik, tutur Wahyudo Tora.

Gunawan Dwi Cahyo memang sudah beberapa kali menyanggah rumor perselingkuhannya. Pertengahan November silam, dia mengaku, belum lama mengenal perempuan yang dituduh sebagai selingkuhannya.

Gunawan Dwi Cahyo bakal hadirkan perempuan yang diduga selingkuhannya ke sidang cerai? (Foto: Instagram/@okieagustina_)

Tak benar saya menikah siri. Saya kenal dia baru sebulan terakhir kok. Bermula dari makan di tempat yang sama. Karena penuh, jadi kami makan semeja dan dari situ ngobrol bareng, ujarnya kala itu.

Agenda sidang cerai Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo pada hari ini tentang laporan hasil mediasi yang sayangnya berujung gagal. Kedua belah pihak tetap pada keputusan mereka untuk bercerai.

Topik Menarik