Biodata dan Agama Eva Manurung, Ibunda Virgoun yang Ternyata Pernah Bikin 3 Album

Biodata dan Agama Eva Manurung, Ibunda Virgoun yang Ternyata Pernah Bikin 3 Album

Seleb | okezone | Senin, 4 Desember 2023 - 09:57
share

JAKARTA - Biodata dan agama Eva Manurung akan dibahas pada artikel ini. Eva Manurung sendiri merupakan ibu kandung dari penyanyi Virgoun . Namanya mendadak ramai diperbincangkan usai ikut bersuara saat sang putra dituding selingkuh dan digugat cerai oleh Inara Rusli.

Berusia 60 tahun, Eva Manurung rupanya sempat menjadi penyanyi di era 1980-an. Bahkan ia diketahui sempat merilis tiga buah album, diantaranya Untuk Mama, Pop Indonesia Vol.1 Ayah dan Lagu-Lagu Barat Versi Indonesia.

Sayangnya, tidak diketahui bagaimana wanita kelahiran 11 Mei 1973 ini bisa terjun ke dunia tarik suara dan merilis album. Namun, dalam tayangan Best Kiss, Eva mengatakan bahwa saat dirinya masih berusia 16 tahun, ia sudah mulai meniti karierdan bernyanyi.

Pada 2019, Eva diketahui pernah mengikuti ajang pencarian bakat Golden Memories Asia pada 2019, bahkan menjadi pengajar musik di salah satu sekolah. Selain itu, Eva juga sering kali dipanggil untuk bernyanyi di acara pernikahan dan juga Natal.

Eva Manurung

Biodata dan Agama Eva Manurung (Foto: Instagram/evamanurung1105)

Meski namanya baru dikenal luas belakangan ini, Eva bisa dikatakan masih cukup eksis di dunia hiburan Tanah Air, khususnya musik. Bahkan pada 2021 ia sempat merilis single berjudul Karena Rupiah.

Wanita yang menganut agama Kristen ini diketahui baru satu kali menikah. Pernikahan pertamanya diketahui harus berakhir lantaran suaminya meninggal dunia. Dari pernikahan pertamanya, Eva diketahui melahirkan seorang anak perempuan bernama Feby Carol.

Topik Menarik