Postingan Haru Ibunda Ashraf Sinclair Usai BCL dan Tiko Resmi Menikah

Postingan Haru Ibunda Ashraf Sinclair Usai BCL dan Tiko Resmi Menikah

Seleb | okezone | Senin, 4 Desember 2023 - 07:46
share

JAKARTA - Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawadhana menjadi momen bahagia bagi keluarga. Tak terkecuali keluarga mendiang Ashraf Sinclair.

Usai menggelar pernikahan pada Sabtu, 2 Desember kemarin, ibunda dari Ashraf, Dida Sinclair bahkan sempat membagikan postingan haru. Dalam unggahannya, Dida tampak mengucap syukur lantaran kini sang menantu tercinta sudah menemukan kebahagiaannya lantaran telah kembali menemukan pasangan hidup.

"Syukur Alhamdulillah, putri tercintaku Bunga telah menikah dengan Tiko," tulis Dida Sinclair di instagramnya.

"Anugerah terindah dari Allah SWT untuk dicintai, diperhatikan dan menjadi ayah bagi Noah. Amin," sambungnya.

BCL dan Tiko Aryawardhana

Postingan haru ibunda Ashraf Sinclair usai BLC dan Tiko resmi menikah (Foto: Instagram/dida_sinclair)

Unggahan Dida Sinclair seolah mempertegas kembali bahwa keluarga Ashraf Sinclair telah memberikan restu atas pernikahan BCL dengan Tiko. Bahkan keluarga mereka pun turut hadir dan dilibatkan dalam acara pernikahan tersebut.

Seperti diketahui, pada hari H pernikahannya, BCL dan Tiko sempat terlihat melakukan sungkem pada kedua orangtua Ashraf. Menariknya, di momen itu, Mohamed Anthony John SInclair terlihat membisikkan sesuatu ke telinga Tiko saat tengah menjalani sungkeman.

Bukan hanya itu, adik Ashraf Aishah Jennifer dan juga iparnya, Yuna juga didapuk sebagai bridesmaid pernikahan BCL dan Tiko. Bahkan Aishah juga terlihat membantu BCL untuk merapikan veil pengantin.

Topik Menarik