NOAH Buka Konser Lewat Lagu Topeng, Presiden Jokowi dan Iriana Lambaikan Tangan Bersama Penonton

NOAH Buka Konser Lewat Lagu Topeng, Presiden Jokowi dan Iriana Lambaikan Tangan Bersama Penonton

Seleb | okezone | Minggu, 3 Desember 2023 - 22:51
share

JAKARTA - Grup band NOAH membuka penampilan dalam konser The Great Journey of NOAH - The Final Show di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta lewat lagu topeng.

Sekira pukul 20.50 WIB Ariel muncul di atas panggung dan langsung mengajak penonton berjingkrak ria lewat lagu Topeng. Para penonton yang memenuhi area konser terlihat melompat-lompat dan bernyanyi bersama.

Kharisma Ariel dengan stage actnya memang selalu berhasil membius penonton. Dia berlari kesana kemari seolah ingin menguasai seluruh sudut panggung agar terlihat penonton dari segala penjuru.

Meski dengan suara serak, Ariel tetap menghibur penonton. Dia tak ingin mengecewakan para penggemarnya yang telah menunggu sejak siang tadi untuk melihat aksi panggungnya bersama NOAH.

NOAH

Penampilannya dilanjutkan dengan lagu Separuh Aku yang tak kalah membuat penonton berjingkrak ria. Dia mengajak penonton melambaikan tangan sekaligus bertepuk tangan sekeras-kerasnya. Komando Ariel ini turut diikuti oleh Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

"Semuanya siap tepuk tangan paling ribut di sini," teriak Ariel sang vokalis.

Suara Ariel terdengar hampir habis tapi tak berarti penampilannya harus berakhir begitu saja. Dia melanjutkan penampilan denhan lagu Tak Bisakah. Butuh energi lebih, Ariel mengajak penonton membantunya untuk menyanyi bersama.

"Masih belum kompak. Suara udah abis ini, harus dibantuin," ujarnya.

Ariel melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Diatas Normal yang kembali membuat penonton berjingkrak ria dan bernyanyi

Topik Menarik