Bertemu Fuji di Singapura, Ini Kata Aaliyah Massaid

Bertemu Fuji di Singapura, Ini Kata Aaliyah Massaid

Seleb | okezone | Minggu, 3 Desember 2023 - 16:03
share

JAKARTA - Aaliyah Massaid membantah jika hubungan dirinya dengan Fuji tidak baik. Anak Reza Artamevia itu merasa jika dia dan Fuji selalu berhubungan baik.

Diketahui, Aaliyah Massaid merupakan kekasih Thariq Halilintar. Di mana sebelum merajut kasih dengan dirinya, adik kandung Atta Halilintar itu pernah berpacaran dengan Fuji.

Seakan tidak menjadi bola liar, Raffi Ahmad pun mempertemukan Aaliyah Massaid dengan Fuji di Singapura. Kebetulan, ketiganya tengah hadir di sana untuk menghadiri sebuah acara.

Bahkan seakan hubungan keduanya tidak memiliki masalah berarti, Aaliyah Massaid dan Fuji pun tampak berjalan bersama di Bandara Singapura.

Momen itu terekam di akun TikTok @rafkakhalisa1425. Aaliyah Massaid terlihat sedang berjalan kaki dengan menggunakan jaket berwarna putih dan celana jeans biru serta menenteng tas berwarna biru.

Aaliyah Massaid

Sementara itu untuk Fuji sendiri duduk diatas koper berjalan dengan menggunakan kaos hitam serta celana panjang putih.

"Sudah ya kalau mulai yang aneh-aneh saya enggak mau jawab, baik-baik saja semuanya," ujar Aaliyah Massaid kepada awak media di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2023).

Tak berhenti sampai disitu, Aaliyah juga menegaskan bila dirinya dan Fuji tidak pernah ada keributan. Semua masih berjalan dengan baik.

"Enggak pernah ada yang berantem kok. Enggak pernah ada yang kenapa-kenapa juga," katanya lagi.

Sayangnya, Aaliyah Massaid memilih untuk menghindar ketika dipertanyakan soal netizen kerap membandingkan dirinya dengan Fuji.

"Maaf maaf untuk soal itu saya tidak menjawab pertanyaan kalian," tutur Aaliyah Massaid.

Topik Menarik