BCL Resmi Jadi Istri Tiko Aryawardhana, Luna Maya: Congrats

BCL Resmi Jadi Istri Tiko Aryawardhana, Luna Maya: Congrats

Seleb | okezone | Sabtu, 2 Desember 2023 - 19:00
share

JAKARTA - Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana berlangsung di Bali. Ucapan selamat pun datang dari kerabat hingga teman BCL itu, salah satunya Luna Maya.

Pernikahan yang digelar dengan konsep garden party ini diadakan secara intimate. Meski begitu, sejumlah rekan selebritis Unge, akrab BCL disapa turut hadir di akad nikah tersebut.

Salah satunya Luna Maya. Sahabat Unge ini turut terbang ke Bali merayakan pesta pernikahan sang sahabat.

Congrats, tulis Luna dikutip Sabtu, (2/12/2023).

Dalam unggahan itu, Luna turut berswafoto bersama Unge dan Tiko di pelaminan. Terlihat senyum terpancar di wajah Unge dan Tiko di hari pernikahan mereka ini.

Luna Maya

Luna Maya juga mengabadikan bersama selebritis lainnya seperti Aming, Maia Estianty hingga Vidi Aldiano turut menghadiri pernikahan BCL dan Tiko.

Terlihat Luna Maya, Aming dan Maia kompak mengenakan busana hitam, sedangkan Vidi memakai beskap coklat muda dan kain batik, lengkap dengan blangkon khas busana Jawa.

"Happy Wedding! happily ever after @itsmebcl @tikotiki," tulis Luna Maya lagi.

Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana sendiri digelar dengan konsep garden party dan adat Jawa. Unge tampil anggun dengan kebaya putih model kutu baru dengan riasan yang anggun dan lembut.

Tiko mengenakan beskap yang dipadukan dengan kain dan blangkon menambah kesan adat Jawa di pernikahan mereka.