Alasan Rinoa Aurora Senduk Berdamai dengan Leon Dozan, Ingat Soal Hukum Kasih

Alasan Rinoa Aurora Senduk Berdamai dengan Leon Dozan, Ingat Soal Hukum Kasih

Seleb | okezone | Sabtu, 2 Desember 2023 - 18:30
share

JAKARTA - Rinoa Aurora Senduk memutuskan berdamai dengan Leon Dozan terkait kasus dugaan penganiayaan. Lantas apa yang membuat dirinya ingin berdamai?

Rinoa Aurora Senduk menyebut keputusan berdamai didasari adanya pelajaran yang selalu ditanamkan keluarga kepadanya, yakni diajarkan senantiasa memaafkan sesama manusia.

"Saya selalu ingat soal hukum kasih, saya dididik di keluarga agar kasihanilah sesama manusia seperti dirimu sendiri," ujar Rinoa Aurora Senduk di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2023).

Selain mengingat ajaran keluarga, Rinoa Aurora Senduk menyebutkan keputusan berdamai disinyalir adanya belas kasihan terhadap ibunda Leon Dozan, Betharia Sonata. Sebelumnya, Betharia Sonata sempat bersujud di kaki Yuliana Assad selaku ibunya Rinoa Aurora Senduk.

"Saya sama Mama Betha mengerti perasaannya, karena saya juga punya ibu dan saya perempuan yang suatu saat nanti menjadi seorang ibu," ucap Rinoa Aurora Senduk.

Di samping itu, perempuan berdarah Manado ini mengatakan persoalan lain membuka pintu damai dengan Leon Dozan. Tak lain karena kekasihnya itu mengalami banyak perubahan selama mendekam dibalik jeruji besi.

Leon Dozan berjanji tidak mengulangi kembali perbuatan dugaan penganiayaan terhadap Rinoa Aurora Senduk. Saat itu, membuat korban mengalami luka dan lebam di tubuhnya.

"Saya juga sudah menjenguk Leon, saya sudah melihat Leon dan Leon bilang,' Rinoa Leon minta maaf dan tidak mengulanginya lagi, aku ampun, aku tobat aku enggak enak ada di sini Rinoa' yang penting bagi saya Leon sudah berubah, Leon juga sudah diberi pelajaran karena dilakukan penahanan terhadap dirinya," tambahnya.

Topik Menarik