Kiki Fatmala Meninggal, Keluarga Berharap Karangan Bunga Diganti Sumbangan ke Badan Amal

Kiki Fatmala Meninggal, Keluarga Berharap Karangan Bunga Diganti Sumbangan ke Badan Amal

Seleb | okezone | Jum'at, 1 Desember 2023 - 09:21
share

JAKARTA - Kiki Fatmala meninggal dunia. Sang artis senior meninggal pada Jumat, 1 Desember 2023.

Kabar duka Kiki Fatmala disampaikan perwakilan keluarga lewat akun Instagram Kiki Fatmala. Dalam unggahan tersebut, terdapat tiga slide foto. Di slide pertama memperlihatkan potret hitam putih Kiki Fatmala lengkap dengan tanggal lahir dan tanggal meninggalnya.

"14 Agustus 1967 - 1 Desember 2023," tulis keterangan di foto tersebut.

Kiki Fatmala Meninggal, Keluarga Berharap Karangan Bunga Diganti Sumbangan ke Badan Amal

Kemudian di slide kedua, keluarga menuliskan ucapan duka cita mendalam mengumumkan kepergian sang artis.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal banyak orang," tulis keterangan unggahan tersebut.

Menurut penjelaskan keluarga, Kiki Fatmala meninggal karena mengalami komplikasi karena kanker paru-paru stadium 4 yang sempat diidapnya

"Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," lanjut pihak keluarga.

Tak lupa pihak keluarga juga meminta ruang untuk menyelenggarakan layanan memorial terhadap Kiki Fatmala secara tertutup dan tidak diliput media. Kemudian keluarga minta tak ada karangan bunga dan dana tersebut diberikan menjadi bentuk sumbangan ke badan amal.

Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala, sambungnya.

Sebagai informasi, Kiki Fatmala menghembuskan napasnya dalam usia 56 tahun. Sejak 19 November 2021, Kiki Fatmala berjuang untuk sembuh dari kanker paru-paru stadium 4.

Topik Menarik