Bunga Citra Lestari Ungkap Kriteria Sosok Suami Idaman

Bunga Citra Lestari Ungkap Kriteria Sosok Suami Idaman

Seleb | okezone | Kamis, 30 November 2023 - 21:00
share

JAKARTA - Bunga Citra Lestari atau dikenal dengan BCL bakal menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana di Bali Desember 2023. Kriteria calon suami yang diinginkannya pun dijawab oleh BCL.

Setelah menjanda akibat Ashraf sang suami pergi untuk selamanya ke pangkuan Sang Pencipta, membuat Bunga Citra Lestari mencari pendamping hidup cukup lama.

Perjalanan cintanya pun bakal berakhir di Pulau Dewata, Bali yang kabarnya akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 2 Desember 2023.

Pria yang beruntung melunakkan hati perempuan yang juga akrab disapa Unge itu adalah Tiko Pradipta Aryawardhana. Lantas, apa yang menjadi alasan Unge memilih pria tersebut.

Melalui YouTube milik Unge, dirinya mengutarakan sosok calon suami yang diinginkannya. Bahkan, kriteria itu diungkapkan jauh sebelum dinikahi mendiang Ashraf.

"Waktu gue masih muda, ada orang yang menikah pengen punya suami mapan, pengen punya suami yang bisa kasih tahu ini dan itu, ngejagain. Tapi gue bukan tipe perempuan seperti itu," kata Bunga Citra Lestari, Kamis (30/11/2023).

Unge mengatakan jika sosok suami yang diinginkan adalah menjadi partner dalam sebuah pernikahan.

"Beneran enggak seperti itu yang gue cari. Karena yang gue cari adalah looking for a partner, partner for life dan itu yang gue cari," ucapnya.

Bahkan, Unge merasa jika dirinya tidak ingin menjadi beban buat sang suami. Terlebih, BCL bisa menjadi dirinya sendiri hingga kapan pun.

"Kenapa gue mencari partner saat gue menikah? karena gue tidak pernah berpikir, ketika punya suami terus hidup gue menjadi lebih enak dan itu tidak pernah terpikir sama sekali di benak gue," tambahnya.

"Gue akan terus bekerja sekeras gue bekerja dan itu dilakukan sebelum punya suami dan apapun itu gue harus bisa sendiri, i have to be a independent. Jadi gue harus bisa menemukan orang yang tepat untuk bisa appreciate pemikiran gue itu," lanjutnya.

"Bukan merasa terbebani dengan apa yang sudah gue punya, dengan apa yang sudah gue capai dan dia tidak merasa terintimidasi karena dia mengagumi itu, karena banyak orang merasa gampang sekali terintimidasi dengan hal itu dan selalu ada buat gue," tutup Bunga Citra Lestari.

Topik Menarik