Indra Bekti dan Aldila Jelita Semakin Harmonis: Cobaan yang Bikin Kita Hebat

Indra Bekti dan Aldila Jelita Semakin Harmonis: Cobaan yang Bikin Kita Hebat

Seleb | okezone | Kamis, 30 November 2023 - 13:43
share

JAKARTA - Pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita semakin memperlihatkan keharmonisan, terlebih keduanya pernah memutuskan bercerai dan kembali bersatu untuk membina rumah tangganya.

Indra Bekti mengaku tengah menikmati momen bersama dan bersyukur atas kesempatan kedua yang diberikan Tuhan. Terlebih, dirinya ingin selalu ditemani oleh sang istri kemanapun pergi.

Meskipun demikian, mereka belum memiliki rencana untuk kembali menambah momongan. Indra Bekti dan Aldila Jelita ingin memperbaiki hubungan terlebih dahulu, kini keduanya menjadi lebih fokus untuk menghabiskan waktu bersama dan membangun kehangatan dalam rumah tangganya.

Ya itu lah cobaan yang mungkin membuat kita semakin hebat. Semoga Allah mengasihi kita untuk lebih mengenal beliau seperti apa, jelas Indra Bekti di STARPRO Indonesia, Kamis (30/11/2023).

Meski pernah diterpa berbagai masalah, presenter kondang tersebut ingin perbaiki hubungan dengan sang istri dengan sering jalan bersama, memperkuat komunikasi, serta saling terbuka satu sama lain.

Semakin dekat, semakin lekat, dan semakin mencintai satu sama lain. Semoga cita-cita kita tercapai apapun itu, jelas bekti.

Bahkan Bekti dan Dila juga melakukan perawatan bersama di salah satu klinik kecantikan. Bagi mereka ini juga menjadi salah satu cara bonding yang tepat.

Keduanya jadi lebih memperhatikan penampilan dan juga kesehatan. Apa lagi Bekti pernah menderita pendarahan pada otak sampai mengharuskannya melakukan operasi.

Sebagai informasi, keduanya sempat resmi bercerai pada 17 April lalu. Meskipun begitu, Bekti dan Dila telah resmi rujuk serta menikah kembali pada 25 Agustus 2023.

Topik Menarik