Keukeuh Tidak Ingin Cerai, Ammar Zoni Menolak Hadir di Persidangan

Keukeuh Tidak Ingin Cerai, Ammar Zoni Menolak Hadir di Persidangan

Seleb | okezone | Kamis, 30 November 2023 - 11:15
share

JAKARTA - Sidang perceraian antara Irish Bella dan Ammar Zoni kembali digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis (30/11/2023). Dalam sidang kali ini, pihak PA Depk masih menggelar agenda mediasi, lantaran sebelumnya sempat ditunda karena ketidakhadiran pihak Ammar Zoni di persidangan.

Kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias menyebut, kliennya masih memiliki keinginan untuk mempertahankan bahtera rumah tangganya dengan Irish Bella.

"Jadi pada intinya Ammar itu dia akan mempertahankan rumah tangganya demi anak-anaknya yang masih kecil dan istrinya," ujar Jon saat ditemui di Pengadilan Agama Depok, Kamis (30/11/2023).

Jon menerangkan, pihaknya diperintahkan oleh Ammar Zoni untuk mempertahankan rumah tangganya, yang telah dibina sejak 2019.

Ammar Zoni (MPI)

"Jadi pada intinya kami diperintahkan untuk bagaimana mempertahankan rumah tangganya," ucap dia.

Sementara itu, Ammar Zoni sendiri tampaknya masih menolak untuk hadir di persidangan. Alasannya, lantaran ia ingin mempertahankan rumah tangganya.

Oleh karenanya, ketidakhadiran Ammar membuat pihak pengadilan kembali kesulitan untuk bisa menggelar mediasi antara dirinya dengan Irish Bella.

"Sebenarnya sudah kubilang kan fungsi pengadilan ini mempersulit perceraian, kalau pengadilan aja mempersulit apalagi dia yang masih menginginkan rumah tangganya utuh?," tutur Jon.

Topik Menarik