Ekspresi Wajah Thariq Halilintar di Video Klip Reza Artamevia Jadi Sorotan

Ekspresi Wajah Thariq Halilintar di Video Klip Reza Artamevia Jadi Sorotan

Seleb | okezone | Kamis, 30 November 2023 - 09:53
share

JAKARTA - Reza Artamevia baru saja merilis single terbaru bertajuk I Am Happy. Dalam single tersebut, Reza juga turut menggandeng putrinya, Aaliyah Massaid sebagai model dalam video klipnya.

Tak hanya Aaliyah, Reza juga mengajak Thariq Halilintar yang diketahui merupakan kekasih dari putrinya sebagai model. Selain itu ada pula Aming, Iis Dahlia, Armand Maulana, Dewi Gita hingga Thomas Djorghi.

Menariknya, ada salah satu scene dimana Aaliyah terlihat berada satu frame dengan Thariq Halilintar. Potongan video klip tersebut bahkan sempat dibagikan ulang oleh akun TikTok@althar2908 dan ramai dikomentari oleh netizen.

Para fans Thariq Halilintar yang gagal move on dari hubungan sang idola dengan Fujianti Utami bahkan terlihat ikut membanjiri kolom komentar unggahan akun TikTok tersebut. Bahkan ada yang mendadak menjadi pakar ekspresi lantaran membandingkan penampilan anak keempat Gen Halilintar itu saat tampil di video klip Mantan milik Ashanty.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

"Senyum thoriq terpaksa banget," tutur sinti***.

"Ekspresi thor walau sama sama ketawa sama video klip ashanty, g tau knp lbh lepas pas d vc sebelah.. apa konsepnya beda ya?," kata lusi***.

"Aaliyah asik sendiri,thorik ekspresinya kek ditahan gitu beda sama lagu by mantan," lanjut vebby***.

"bagusan video klip yg bundaa ashanty sama lagunya juga enak d dengarr kl kta aku sihhh," lanjut nenkd***.

Meski begitu, para penggemar berat Reza Artamevia tampaknya tak peduli dengan bagaimana ekspresi wajah Thariq dalam video klip tersebut. Mereka justru merasa bersyukur lantaran idola mereka kembali merilis single baru yang cukup easy listening, lengkap dengan suara khas Reza.

Topik Menarik