Kronologi Suami Kiki Amalia Diduga Ditipu, Alami Kerugian Miliaran

Kronologi Suami Kiki Amalia Diduga Ditipu, Alami Kerugian Miliaran

Seleb | okezone | Rabu, 29 November 2023 - 21:05
share

JAKARTA - Kabar tidak menyenangkan datang dari Kiki Amalia , pasalnya Agung Nugraha sang suami diduga menjadi korban penipuan.

Suami Kiki Amalia, Agung Nugraha ternyata sempat mengalami musibah. Ia diduga jadi korban penipuan bisnis batu bara yang dilakukan oleh rekan kerjanya yang sudah dianggap sebagai teman dekat.

Agung Nugraha sudah melaporkan kasus tersebut ke Polres Samarinda.

"Lagi ada masalah kerjaan, ditipulah. Sudah diproses di Polres Samarinda sudah lama, sudah delapan bulan," kata Agung Nugraha di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).

Lebih lanjut, Agung Nugraha menjelaskan bahwa penipuan itu berawal dari dirinya mempercayakan rekannya untuk mencari batu bara yang diinginkan oleh Agung. Namun sampai saat ini barang tersebut tidak ada.

"Uang (ditipu-red). Jadi saya percaya sama orang itu, saya kan bisnis batu bara, ada batu dengan spek lain. Saya percayakan ke dia, saya kasih uang. Barangnya sampai saat ini enggak ada," jelas Agung Nugraha.

Alhasil suami Kiki Amalia itu mengalami kerugian hingga mencapai miliaran rupiah.

"Lumayanlah kerugiannya miliaran. Adalah, ya seharga 5-6 mobil Alphard," tambah Agung Nugraha.

Sementara itu, Kiki Amalia merasa sedih sekaligus menduga juga rekan suaminya itu mendapatkan keistimewaan. Lantaran kasus dugaan penipuan yang dialami suaminya tidak kunjung menemui titik terang.

Oleh karena itu, Kiki Amalia meminta bantuan ke kapolri (Kepala Kepolisian Republik Indonesia) Listyo Sigit.

"Saya minta atensi pada bapak Listyo saya punya masalah yang cukup lama di Polres Samarinda yang sudah lama, saya sebagai perwakilan dari suami saya ingin meminta keadilan, ini bukan uang kecil untuk kami, tapi besar sekali," tutur Kiki Amalia.

Perempuan 42 tahun itu berharap pihak kepolisian bisa segera memproses kasus penipuan yang dialami oleh suaminya.

"Jadi saya mohon atensinya kepada Polres Samarinda untuk segera memproses. Sekarang kita minta tolong bisa diselesaikan," tutup Kiki Amalia.

Topik Menarik