Violenzia Jeanette Diduga Telantarkan Anak, Rheza Pahlawan: Tolong Jadi Ibu yang Baik!

Violenzia Jeanette Diduga Telantarkan Anak, Rheza Pahlawan: Tolong Jadi Ibu yang Baik!

Seleb | okezone | Rabu, 29 November 2023 - 18:08
share

JAKARTA - Violenzia Jeanette diduga menelantarkan anak-anaknya gegara dirinya dikabarkan terlalu fokus berpacaran dengan Aan Story sang kekasih. Kabar tersebut terungkap melalui media sosial Instagram milik Rheza Pahlawan mantan suaminya itu.

"Mungkin yang lain juga pada tau, jujur anak saya kalau di rumah dia selalu menangis kalau mau dipulangkan ke rumah mamanya, selalu ngucapin kata-kata mau tidur di rumah daddy...Sedih banget dengarnya," kata Rheza Pahlawan di @rheza.pahlawan, Rabu (29/11/2023).

"Gue sangat berharap dia jadilah ibu yang baik dan penuh kasih sayang ya Allah bukalah pintu hatinya. Jadikanlah dia ibu yang baik amin, ingat anak kita sudah besar dan sudah bisa menilai siapa yang lebih perhatian sama mereka, mereka bisa memilih siapa yang peduli sama mereka meskipun ITU ORANG LAIN," ujarnya lagi.

Rheza Pahlawan merasa jika dirinya tidak pernah melarang mantan istrinya bepergian maupun beraktivitas kapan pun. Menurutnya, ketika Violenzia Jeanette sedang sibuk ada baiknya anak-anaknya dititipkan kepadanya.

"Saya tidak pernah melarang ibu nya mau kemanapun dan berapa hari pun, bahkan mau selamanya juga tidak masalah. Asalkan anak saya di titip ke saya selama dia enggak ada di rumah atau bepergian, karena saya sangat cemas, karena di rumah enggak ada keluarga," paparnya.

Dirinya pun meminta sebagai ibu dari anak-anaknya jangan pernah memperlihatkan hal yang negatif pada sang anak.

"Tolong jangan tunjukin ke anak sesuatu yang negatif di dalam rumah...anak itu sudah ngerti, apa lagi ada anak yang sudah SMP," ucapnya.

"Wahai kau pengikut nabi V, kalau kalian seorang ibu sampaikan ke nabi kalian betapa pentingnya peran ibu kepada anak," tambahnya.

Rheza biasa disapa itu merasa dirinya bukanlah orang yang memiliki power untuk segala apapun. Tapi, sebagai seorang bapak dari anak-anaknya memiliki hak dan kewajiban untuk melindungi anak-anaknya.

Meskipun sebagai seorang laki-laki, dirinya bukan menjadi contoh yang baik untuk anak-anaknya dengan adanya perpisahan dalam rumah tangganya bersama Violenzia Jeanette.

"Saya minta tolong, jadilah ibu yang baik. Didiklah anak-anak kita dengan baik...berikanlah dia kasih sayang semoga pesan saya bisa membuat anda berubah, amin ya Allah," lanjutnya.

Topik Menarik