Hamil 8 Bulan, Tasyi Athasyia Bersyukur Diberi Cobaan: Terus Kuat Ya Anakku!

Hamil 8 Bulan, Tasyi Athasyia Bersyukur Diberi Cobaan: Terus Kuat Ya Anakku!

Seleb | okezone | Rabu, 29 November 2023 - 05:07
share

JAKARTA - Selebgram Tasyi Athasyia diketahui tengah mengandung anak keempat yang mana usia kandungannya sudah memasuki 8 bulan. Hamil di tengah berbagai masalah diakuinya mendatangkan banyak hikmah.

"Masya Allah adek, makasih sudah kuat sampai saat ini. Sudah 8 bulan di perut mama. Sebentar lagi ketemu ya dek. Sehat dan kuat terus ya anakku," ujar Tasyi Athasyia dalam unggahan video saat dirinya memeriksa kandungan, pada Selasa (28/11/2023).

Dalam lanjutan keterangannya, Tasyi Athasyia mengungkapkan rasa syukur karena bisa melewati cobaan bersama sang bayi. Dia percaya, tak ada masalah yang cukup besar jika dilewatinya bersama Tuhan.

"Terima kasih ya Allah untuk tahun yang sangat besar ini, banyak sekali ilmu dan pelajaran yang kudapat. Aku percaya sesulit apapun Engkau tahu yang terbaik untuk hambamu ini. Aku yakin rencana mu lebih besar dari harapanku, terima kasih untuk segalanya," katanya lagi.

Tasyi Athasyia juga mengingatkan untuk tidak terlalu khawatir dan selalu berserah di tengah cobaan karena penyertaan Tuhan nyata dalam hidup semua orang.

"Sungguh kamu tidak punya siapapun selain Dia. Maka cukuplah Allah bagimu di dalam semua urusan. Dia ada untukmu. Masya Allah terima kasih ya Allah atas semua anugrahmu."

Dalam penutup unggahannya, Tasyi meminta dukungan doa untuk keselamatan dirinya dan sang janin jelang melahirkan. Dia kembali mengingatkan untuk semua orang tak mempertanyakan rencana Tuhan.

Seperti diketahui, Tasyi Athasyia berseteru dengan mantan karyawannya. Dia dituding memperlakukan sang karyawan tidak layak dan menghambat pencarian gajinya.

Topik Menarik