Liburan di Pakistan, Denny Sumargo Asyik Nikmati Kuliner Kari hingga Roti Prata

Liburan di Pakistan, Denny Sumargo Asyik Nikmati Kuliner Kari hingga Roti Prata

Seleb | okezone | Selasa, 28 November 2023 - 13:50
share

YOUTUBER Denny Sumargo liburan ke Pakistan. Tak cuma menikmati destinasi wisata, Denny juga mencicipi sederet jajanan kaki lima atau street food khas negara di Asia Selatan ini.

Momen itu dibagikan Denny di akun TikTok-nya. Terlihat selebritis sekaligus pebasket Tanah Air membeli beragam jajanan di wilayah tersebut.

Review makanan Pakistan, tulis akun @dennysumargoreal seperti dikutip, Selasa (28/11/2023).

Denny pun mencicipi beragam jajanan tersebut. Pertama, ada gorengan yang terbilang unik. Pasalnya, gorengan ini terlihat seperti cabai hijau yang dilumuri adonan tepung.

Cabai digoreng, kata Denny.

Siapa sangka, rasa gorengan tersebut begitu gurih dan menggoyang lidah Denny. Menurutnya, rasanya enak dan sedikit pedas lantaran itu merupakan cabai yang digoreng.

Gurih, agak pedas, enak, jelas Denny.

Ilustrasi

Selanjutnya, Denny pun mencicipi sajian kari yang disantap dengan roti prata. Kari ayam dengan kuah rempah itu begitu sedap saat dicocol dengan roti prata yang dipanggang di dalam tungku.

Dagingnya masih oke. Bumbu karinya gak terlalu kental banget, kata Denny.

Bersama dengan roti prata itu, Denny juga mencicipi makanan bernama sayur pindi. Denny begitu menyukainya dan menurutnya menu itu cocok untuk di lidah orang Indonesia.

Jadi (pindi) ini kaya kacang panjang orang Pakistan gitu. Masih masuk di lidah orang Indonesia, tambahnya.

Denny Sumargo pun mencicipi jajanan khas Pakistan itu dengan lahap. Denny juga terkesima dengan pembuatan roti prata yang unik. Tak hanya itu, ia memberikan rating 7/10 untuk jajanan tersebut karena cocok untuk di lidah orang Indonesia.

Topik Menarik