Kata KUA soal Kapan Bunga Citra Lestari akan Menikah

Kata KUA soal Kapan Bunga Citra Lestari akan Menikah

Seleb | okezone | Senin, 27 November 2023 - 15:36
share

JAKARTA - Bunga Citra Lestari dikabarkan akan menikah usai ditinggal pergi Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya. Setelah empat tahun menjanda ibu dari Noah Sinclair itu dikabarkan akan menikah dengan pujaan hatinya, Tiko Aryawardhana.

Pernikahan itu sendiri disebut-sebut akan digelar di Bali pada Desember 2023. Bahkan kedua belah pihak juga sudah melengkapi persyaratan untuk rekomendasi menikah dari KUA Pasar Minggu, pada Jumat, 24 November 2023.

Lalu kapan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana akan menikah?

Kepala KUA Pasar Minggu, Daud Damsyik belum bisa memastikan tanggal berapa pernikahan itu akan digelar. Hanya saja jika mengikuti peraturan pemerintah, ketika surat rekomendasi menikah sudah dikeluarkan, maka harus segera dilakukan pernikahan tidak boleh lebih dari 10 hari kerja.

Bunga Citra Lestari

"Seharusnya bulan-bulan sekarang, tidak boleh lewat dari 10 hari kerja," kata Daud Damsyik di kantornya, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2023).

Bila melihat dari surat rekomendasi, bisa diartikan surat rekomendasi nikah BCL dan Tiko Aryawardhana bisa digunakan hingga 8 Desember 2023.

Sementara itu, Daud Damsyik menuturkan bahwa semua persyaratan yang diperlukan oleh BCL dan Tiko Aryawardhana sudah lengkap. Keduanya bahkan hanyatinggal melakukan verifikasi dari KUA tempat mereka menikah, untuk tanggal dan waktu nikahnya.

"Secara umum, persyaratannya kemarin sudah lengkap, intinya kita kemarin sudah mendapatkan surat dari kelurahan di Pejaten Barat, surat pengantar hendak menikah Bunga Citra Lestari," beber Daud Damsyik.

Topik Menarik