Anggap Adik, Ini Kata Dhini Aminarti soal Keputusan Irish Bella untuk Bercerai

Anggap Adik, Ini Kata Dhini Aminarti soal Keputusan Irish Bella untuk Bercerai

Seleb | okezone | Senin, 27 November 2023 - 09:05
share

JAKARTA - Kabar Irish Bella melayangkan gugatan cerainya ke Ammar Zoni telah terdengar oleh sahabat-sahabatnya. Sebagai sahabat, Dhini Aminarti pun ikut prihatin dengan masalah rumah tangga yang menimpa Irish Bella, sampai akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Dhini sendiri mengaku sudah menganggap Irish Bella sebagai adiknya sendiri. Bahkan istri Dimas Seto itu juga memberikan dukungan moral kepada wanita yang akrab disapa Ibel tersebut, agar tetap tegar di tengah proses perceraiannya.

"Yang pasti Ibel, dia udah kayak adik aku. Apapun keputusan, Insha Allah yang terbaik buat mereka. Kita doakan semuanya baik-baik aja," ujar Dhini Aminarti saat ditemui di Cinere, Depok, belum lama ini.

Dhini berharap, Ibel dan Ammar senantiasa menjaga komunikasi demi kepentingan anaknya meski nantinya akan bercerai.

Irish Bella dan Ammar Zoni

"Akhirnya seperti apa, kita juga nggak pernah tau. Mudah-mudahan komunikasi berjalan dengan baik. Karena biar bagaimanapun, ada dua anak yang lucu. Harus menjadi tanggung jawab mereka berdua," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 10 November 2023. Sampai saat ini, keduanya diketahui belum menjalani mediasi lantaran sudah dua kali Ammar Zoni selaku tergugat tak pernah datang ke pengadilan.

Kendati begitu, sidang mediasi perceraian mereka akan kembali digelar pada Kamis, 30 November mendatang.

Topik Menarik