Fuji Tak Hadir di Perayaan Ulang Tahun Cipung, Fadly Faisal : Satu Keluarga Gak Diundang

Fuji Tak Hadir di Perayaan Ulang Tahun Cipung, Fadly Faisal : Satu Keluarga Gak Diundang

Seleb | okezone | Senin, 27 November 2023 - 07:46
share

JAKARTA - Kemeriahan perayaan ulang tahun Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung menyisakan satu pertanyaan di benak netizen. Hal ini berkaitan dengan ketidakhadiran Fuji beserta keluarga. Padahal, Fuji dan sang kakak, Fadly Faisal dinilai cukup dekat dengan keluarga Raffi Ahmad hingga beberapa kali membagikan momen kebersamaan.

Beberapa jam setelah perayaan, Fadly Faisal terlihat menyambangi kediaman Raffi Ahmad. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Story Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi langsung membombardirnya dengan pertanyaan mengenai ketidakhadiran Fadly Faisal di acara ulang tahun putranya. Padahal, Raffi mengaku telah mengundangnya.

"Lo kemana? Diundang gak dateng ini orang bener-bener," ujar Raffi Ahmad kepada Fadly Faisal dikutip dari unggahan Instagram Story-nya, Senin (27/11/2023).

Fuji Tak Hadir di Perayaan Ulang Tahun Cipung, Fadly Faisal : Satu Keluarga Gak Diundang

Fadly pun berdalih bahwa dirinya merasa tak diundang oleh Raffi. Begitu pula dengan Fuji dan anggota keluarga lainnya.

"Gak, gue gak diundang. Satu keluarga gak diundang," jawab Fadly.

Raffi yang merasa telah memberikan undangan pun lantas menyalahkan sahabatnya, Aan yang tak menyampaikan undangan untuk Fadly dan Fuji. Raffi bahkan menyebut jika tak mungkin keluarga Fuji tak diundang. Pasalnya, Raffi berseloroh jika dirinya memberikan akses khusus untuk Fadly dan Fuji untuk menyambangi kediamannya di Andara.

"Gue udah bilang, Fuji sama Fadly itu all access di Andara," ujar Raffi.

Fadly Faisal tampaknya memahami kondisi Raffi lantaran terlalu banyak rekan-rekannya yang harus diundang. Dia pun tetap datang ke Andara dan tampak akrab bersama Raffi dan Aan. Fadly juga mengunggah ulang unggahan Raffi dengan ikut melempar candaan.

"Undangannya dari hati," tulis Fadly Faisal.

Topik Menarik