Trauma Dibully, Chikita: Ini Tentang Kekerasan Psikologi

Trauma Dibully, Chikita: Ini Tentang Kekerasan Psikologi

Seleb | okezone | Minggu, 26 November 2023 - 17:09
share

JAKARTA - Chikita Meidy masih jadi sorotan usai membongkar pernah menjadi korban bullying di sekolah. Momen itu diungkap pelantun Kupu Kupu yang Lucu ini di kanal YouTube, Ferdy Element beberapa waktu lalu.

Chikita Meidy mengaku pernah mendapat tindakan bullying saat dirinya duduk di bangku sekolah dasar kelas 4. Chikita mengungkap dirinya mendapat perlakuan tak menyenangkan dari kakak kelasnya yang ternyata merupakan salah satu artis ternama Indonesia.

Jadi aku punya kakak kelas yang lumayan keji sama aku. Ini di umur aku masih kelas 4 SD, jadi dia adalah seorang yang besar banget kak, tapi sampai sekarang dia nggak bisa negur aku akhirnya. Dia bintang banget," kata Chikita di video itu.

Trauma Dibully, Chikita: Ini Tentang Kekerasan Psikologi

Usai mengungkap hal soal bullying tersebut, Chikita pun mengunggah postingan di Instagram. Caption postingan Chikita pun seolah menanggapi soal bullying yang ia terima saat duduk di bangku sekolah dasar.

Bullying tidak hanya tentang kekerasan fisik, tapi juga kekerasan psikologi, tulis Chikita dikutip Minggu, (26/11/2023).

Postingan itu memerlihatkan Chikita yang tampil dengan riasan wajah dan menampilkan nuansa yang lembut. Caption Chikita ini pun seolah dirinya menanggapi soal tindakan bullying yang pernah ia terima semasa kecil.

Namun, kabar bullying yang pernah diterima Chikita Meidy ini justru menyeret nama artis, Nagita Slavina. Banyak warganet menduga istri Raffi Ahmad itu yang menjadi pelaku bullying pada Chikita.

Topik Menarik