Israel Anggap Rakyat Palestina Teroris, Gigi Hadid Emosi

Israel Anggap Rakyat Palestina Teroris, Gigi Hadid Emosi

Seleb | okezone | Sabtu, 25 November 2023 - 22:00
share

AMERIKA - Model Hollywood, Gigi Hadid kembali menyerukan kecaman pada Israel lantaran terus memborbardir Palestina dengan keji.

Kakak Bella Hadid ini mengungkapkan kerasahan dirinya pada Israel yang juga terus menganggap Palestina sebagai teroris.

Hal itu diungkap Gigi Hadid di Insta Story pribadinya. Gigi Hadid geram lantaran setiap masyarakat yang mendukung Palestina dianggap sebagai ujaran kebencian.

Israel menganggap setiap orang Palestina sebagai teroris, setiap orang mendukung hak Palestina sebagai antisemit, dan setiap orang Yahudi yang menentang tindakan pemerintah sebagai membenci diri sendiri, tulis Gigi Hadid, Sabtu (25/11/2023).

Ungkapan itu dibarengi dengan sebuah postingan wawancara seorang jurnalis dengan aktivis Palestina. Mereka membahas mengenai para wanita dan anak-anak Palestina yang dianggap sebagai teroris oleh Israel.

Hal itu membuat Gigi Hadid geram. Model 27 tahun ini bahkan menganggap Israel selalu benar dan selalu menganggap rakyat Palestina sebagai teroris.

Jadi...semua orang berbohong dan salah, kecuali Israel?!! Jika tidak begitu jahat dan meresahkan, itu akan menjadi komedi, paparnya.

Gigi Hadid membagikan video yang memperlihatkan seorang bocah yang begitu bahagia saat Israel menyatakan gencatan senjata pada Palestina. Gigi Hadid mengatakan setiap anak berhak mendapatkan kedamaian di tempat tinggal mereka.

Setiap anak berhak mendapatkan kedamaian, kebahagiaan, dan penuh harapan. Tak peduli di mana mereka dan di mana mereka lahir, jelasnya.

Gigi Hadid sendiri merupakan salah satu seleb Hollywood yang vokal menyuarakan perdamaian untuk Palestina.

Tak sendirian, sang adik, Bella Hadid juga selalu menyerukan dukungan untuk Palestina yang berjuang melawan serangan Israel.

Topik Menarik