Bunga Citra Lestari Bakal Menikah di Bali, Ini Calon Suaminya

Bunga Citra Lestari Bakal Menikah di Bali, Ini Calon Suaminya

Seleb | okezone | Sabtu, 25 November 2023 - 17:58
share

JAKARTA - Bunga Citra Lestari telah mendaftarkan berkas pernikahan. Perempuan yang juga akrab disapa Unge itu ternyata bakal dinikahi seorang pria bernama Tiko Pradipta Aryawardhana. Status calon suaminya pun mulai terkuak.

Terbongkarnya status calon suami Unge ini diutarakan oleh Kantor Unit Agama (KUA) Pasar Minggu. Di mana, pihaknya jika calon suami Unge itu bukan lagi berstatus lajang.

"Status dari laki-lakinya atau calon suaminya itu pernah menikah sebelumnya yakni bapak Tiko Pradipta Aryawardhana. Sehingga statusnya duda cerai hidup," kata Emma Fatmayani selaku Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu dikutip dari program acara Best Kiss, Sabtu (25/11/2023).

Emma Fatmayani menambahkan untuk berkas kelengkapan dari Bunga Citra Lestari juga sudah lengkap. Termasuk surat kematian suaminya terdahulu.

"Ini berkas kelengkapan yang dia bawa dari Bunga Citra Lestari dan sudah ada surat kematian dari suaminya lalu dari kelurahan sudah ada, kartu keluarga sudah ada," tuturnya lagi.

Diketahui, hubungan asmara BCL dan Tiko Aryawardhana mulai terkuak pada saat saat bcl ulang tahun ke 40 pada Maret 2023 lalu.

Di mana, video yang beredar di TikTok @kiaisauraaa, terlihat BCL lebih dulu mengulurkan tangan kepada pria botak dengan setelan jas abu-abu tersebut untuk mendekat.

Tak lama, pria itu menyambung tangan BCL dan mereka saling menggenggam tangan sejenak.

Banyak netizen yang bertanya-tanya siapa sosok pria itu, tapi sebagian dari mereka yakin bahwa dia adalah Tiko Aryawardhana.

Topik Menarik