Bertabur Bintang di Jatuh Cinta Seperti di Film-film, dari Nirina Zubir hingga Julia Estelle

Bertabur Bintang di Jatuh Cinta Seperti di Film-film, dari Nirina Zubir hingga Julia Estelle

Seleb | okezone | Jum'at, 24 November 2023 - 19:52
share

JAKARTA - Film Jatuh Cinta Seperti di Film-film (JCSDFF) disutradarai Yandy Laurens dan diproduseri Ernest Prakasa, akhirnya tayang serentak di bioskop pada 30 November 2023 mendatang.

Dalam konferensi pers digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2023) Ernest Prakasa menyebutkan film menampilkan gambar dengan kombinasi 80 persen hitam putih dan 20 persen bewarna.

Dipersiapkan sekitar lima tahun, merupakan sebuah project di persembahkan untuk pencinta film di Tanah Air.

"Ini sudah kami persiapkan 5 tahun lalu, yang kalian lihat adalah passion project yang kami persembahkan untuk kalian semua," ujar Ernest Prakasa.

Dengan dikemas kisah romantis dan komedian, Ringgo Agus Rahman berperan sebagai Bagus Rahmat justru mengaku khawatir. Pasalnya skenario didalam film itu sedikit mirip dengan jalan hidupnya.

"Gue deg-degan dari udah dari lama akhirnya film ini bisa tayang, gua lihat disamping gimana reaksinya para penonton," jelas Ringgo.

"Kalau cerita ke Yandy enggak diceritain ke siapa-siapa tapi jadi film, gua pertama kali ngeliat skenarionya, ini kan cerita gua," tambahnya.

Sama halnya dengan Ringgo Rahman, Nirina Zubir berperan sebagai Hana mengaku kalau ia sempat khawatir ketika diajak bermain dalam film berjudul "Jatuh Cinta Seperti di Film-film".

Padahal film ini merupakan alasan satu di persiapkan lumayan lama, yakni sekira lima tahun lamanya hingga proses tayang di bioskop.

"Ini lebih tegang karena semua proses yang kami jalani selama 5 tahun. Dari Yandy ngajak ini sampai ada skripnya, hingga akhirnya masuk ada Ringgo," beber Nirina Zubir.

"Awalnya bahkan ceritanya awalnya Bagus dan Hanna itu penyiar radio karena, saat itu Nirina masih siaran radio. Bahkan terlibat dari sebelum ada rumah untuk film ini, kita sampai cari teman masing-masing," pungkasnya.

Film berjudul Jatuh Cinta Seperti di Film-film (JCSDFF) dibintangi oleh pemeran-pemeran ternama diantaranya, Agus Ringgo Rahman (Bagus Rahman), Nirina Zubir (Hana), Dion Wiyoko (Dion Wiyoko), Sheila Dara (Celine) serta Julie Estelle (Julie Estelle).

Film ini mengisahkan tentang Bagus (Ringgo Agus Rahman), seorang penulis skenario yang diam-diam jatuh cinta dengan teman masa SMA-nya, Hana (Nirina Zubir).

Bagus dan Hana pernah menjalin hubungan asmara di masa SMA, namun hubungan mereka harus kandas karena perbedaan pilihan karier.

Topik Menarik