Titiek Puspa Kerap Diterpa Isu Hoaks Meninggal: Aku Malah Tertawa

Titiek Puspa Kerap Diterpa Isu Hoaks Meninggal: Aku Malah Tertawa

Seleb | okezone | Jum'at, 24 November 2023 - 12:24
share

JAKARTA - Penyanyi senior Titiek Puspa memilih tidak menanggapi kabar hoaks terhadap dirinya yang kerap dikabarkan meninggal dunia.

Padahal kondisinya masih sehat dan bugar, masih beraktivitas seperti biasa meskipun usianya telah menginjak 86 tahun.

Sadar kalau dirinya kerap menjadi korban hoaks, Titiek Puspa mengaku kalau dirinya telah menghitung sebanyak lima kali. Parahnya lagi, konten berbau hoaks itu memasang fotonya dengan fotonya berada di dalam peti jenazah.

"Aku dibikin mati sudah empat sampai lima kali, enggak apa-apa itu urusannya yang membuat, aku enggak mau mengurus yang begituan," ujar Titiek Puspa di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2023).

Walaupun seringkali menjadi korban hoaks, Titiek Puspa menyakini kalau Tuhan masih menyayanginya meskipun dirinya kerap kali disasar korban hoaks.

Bahkan sambil tersenyum, pelantun "Sendiri" itu mengakui kalau Tuhan masih bermain-main dengan dirinya agar tidak cepat tua.

"Maraknya hoaks meninggal adalah cara Tuhan mengajak bermain. Mungkin Tuhan mau bermain-main sama aku biar tidak cepat tua. Aku malah tertawa," ucap Titiek Puspa.

Kendati demikian, Titiek Puspa menegaskan kalau ia tidak ingin membawa perkara itu ke jalur hukum. Pasalnya, ia ingin memberikan manfaat sekaligus menghibur sebanyak mungkin orang-orang.

"Saya apa yang di kehendakin alam, ya sudah. Saya bilang sama Tuhan, kalau saya masih bekerja maka biarlah saya hidup sehat. Tapi, kalau sudah tidak diinginkan di dunia, ambil saja," tuturnya.

Topik Menarik