5 Duel Tinju Artis Indonesia di Atas Ring, Ada yang Bonyok

5 Duel Tinju Artis Indonesia di Atas Ring, Ada yang Bonyok

Seleb | okezone | Jum'at, 24 November 2023 - 09:52
share

JAKARTA - Deretan artis yang pernah duel tinju di atas ring menarik untuk diketahui. Seperti diketahui, fenomena duel tinju di atas ring menjadi hal baru yang tengah ramai terjadi di tanah air. Sederet influencer hingga kalangan artis banyak yang saling menantang untuk membuktikan mana yang lebih kuat diantara mereka.

Terhitung sejak tahun 2022 lalu saja, ada sekitar 5 duel tinju yang mempertemukan dua orang public figure di atas ring. Menariknya lagi, beberapa duel tinju dilakukan antar sesama artis besar tanah air.

Oleh sebab itu, dilansir dari berbagai sumber, Kamis (23/11/2023) berikut adalah 5 artis yang pernah saling duel tinju di atas ring.

1. Vicky Prasetyo vs Aldi Taher

Duel tinju pertama mempertemukan antara artis dan komedian Vicky Prasetyo menghadapi artis lainnya, yakni Aldi Taher. Keduanya berduel di Holywings Club V, Jakarta Selatan pada Minggu, 27 Februari 2022.

Dalam duel bertajuk Holywings Sport Show (HSS) ini, Vicky Prasetyo keluar sebagai pemenangnya. Mantan suami Angel Lelga ini menang TKO pada ronde kedua setelah Aldi Taher memilih kabur terbirit-birit keluar dari ring.

5 Duel Tinju Artis Indonesia di Atas Ring, Ada yang Bonyok

2. Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier

Tak puas mengalahkan Aldi Taher, Vicky Prasetyo lanjut menantang Deddy Corbuzier. Namun bukan dirinya sendiri yang maju, Azka Corbuzier selaku anak Deddy Corbuzier justru yang memilih untuk maju menghadapi Vicky yang notabene adalah ayah tirinya sendiri.

Duel antara Vicky Prasetyo melawan Azka Corbuzier ini pun resmi digelar dan disiarkan langsung di youtube Deddy Corbuzier. Hasilnya, Azka memenangkan duel ini setelah Vicky Prasetyo menyerah pada ronde kedua dan tidak sanggup melanjutkan ke ronde selanjutnya.

3. Nikita Mirzani vs Dinar Candy

Duel tinju antar artis berikutnya adalah duel yang mempertemukan dua artis seksi, Nikita Mirzani dan Dinar Candy. Keduanya bertemu di atas ring dalam acara Holywings Sport Show (HSS) 2 pada Minggu, 12 Juni 2022.

Saat jalannya laga, kedua artis ini saling bergantian melayangkan pukulan hingga ronde terakhir. Namun pada akhirnya, juri memutuskan Nikita Mirzani memenangkan duel atas Dinar Candy dengan selisih 1 poin.

Topik Menarik