Irish Bella Tak Gubris Nasihat Pengadilan Agama Depok, Pilih Cerai dari Ammar Zoni

Irish Bella Tak Gubris Nasihat Pengadilan Agama Depok, Pilih Cerai dari Ammar Zoni

Seleb | okezone | Kamis, 23 November 2023 - 14:30
share

DEPOK - Irish Bella tampaknya tetap pada pendiriannya untuk berpisah dari Ammar Zoni. Bahkan, nasihat untuk kembali bersatu dari hakim Pengadilan Agama (PA) Depok tidak juga digubrisnya.

Hal itu terkuak dari Kamal Syarif selaku Juru Bicara PA Depok. Di mana, dirinya membeberkan proses sidang Irish Bella. Wanita yang akrab disapa Ibel ini mendapat nasehat khusus dari majelis hakim.

"Iya, Irish Bella telah diberikan nasihat. Namun Irish Bella tetap pada gugatan," jelas Kamal Syarif, Kamis (23/11/2023).

Kendati demikian, pihak pengadilan masih memberikan kesempatan Irish Bella untuk mempertimbangkan keputusannya ini.

"Walaupun demikian, untuk berpikir ulang itu perlu durasi waktu, ikhtiar, karena ini adalah rumah tangga yang masih muda," tuturnya.

Bahkan, Pengadilan Agama Depok melihat jika rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni haruslah diselamatkan. Terlebih, keduanya memiliki anak yang notabenanya masih kecil.

"Kemudian anaknya masih kecil. Pedoman dari pengadilan itu adalah untuk menjaga keutuhan rumah tangga. Nah, namun demikian hak-hak orang untuk hidup layak, hak-hak untuk bahagia, hak-hak untuk tidak merasa didzolimi itu akan diayomi oleh pengadilan selama dia datang ke pengadilan karena mereka ingin mencari keadilan," tukasnya.

Diketahui, Irish Bella telah memenuhi panggilan hakim Pengadilan Agama (PA) Depok sebagai penggugat, Kamis (23/11/2023).

Ibu dua anak itu hadir sekitar pukul 10.00 WIB dengan didampingi kuasa hukumnya, Nurul Amalia.

Proses sidang cerai Irish Bella hari ini pun berjalan cukup singkat. Ini karena sidang terpaksa ditunda hingga pekan depan lantaran Ammar Zoni mangkir lagi.

Topik Menarik