Pakai Obat Keras, Artis Berinisial N Diamankan Polisi

Pakai Obat Keras, Artis Berinisial N Diamankan Polisi

Seleb | okezone | Rabu, 22 November 2023 - 14:55
share

JAKARTA - Artis berinisial N , diamankan oleh Bareskrim Polri, di salah satu di kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Sabtu 18 November 2023. Penggerebekan itu dilakukan, usai adanya dugaan kafe tersebut banyak pengunjung yang mengonsumsi barang-barang terlarang.

Hal ini dibenarkan oleh Ditnarkoba Bareskrim Polri, Brigjen Mukti Juharsa, dia menyebut kalau penangkapan itu berada di dua kafe berbeda.

"Iya betul, penindakan operasi kegiatan rutin yang ditingkatkan, (nama kafe-red) di Kloud sama Mr. James," ujar Ditnarkoba Bareskrim Polri, Brigjen Mukti Juharsa saat dihubungi awak media, Rabu (22/11/2023).

Pakai Obat Keras, Artis Berinisial N Diamankan Polisi

Dari penggerebekan itu, polisi berhasil mengamankan beberapa butir ekstasi, happy five, dan 28 botol minuman keras diduga melanggar Undang-Undang Kepabeanan.

"Iya ada ekstasi delapan butir, Happy Five 2 butir, 28 botol miras yang diduga langgar UU Kepabeanan, "jelas Ditnarkoba Bareskrim Polri, Brigjen Mukti Juharsa.

Brigjen Mukti Juharsa mengatakan, penggerebekan itu pihaknya juga berhasil mengamankan salah seorang artis berinisial N, diduga mengonsumsi obat keras.

Tetapi setelah penangkapan itu, artis berinisial N itu kini telah dipulangkan, karena mengkonsumsi obat tersebut dengan menggunakan resep dokter.

"Iya N, dia pakai obat keras tapi pakai izin dokter, tes urine negatif dia, ada surat Dokter ada resep dokter, jadi pakai obat itu boleh," tutup Brigjen Mukti Juharsa.

Topik Menarik