Dukungan Aditya Zoni untuk Rumah Tangga Ammar Zoni dan Irish Bella

Dukungan Aditya Zoni untuk Rumah Tangga Ammar Zoni dan Irish Bella

Seleb | okezone | Rabu, 22 November 2023 - 10:05
share

JAKARTA - Adik kandung Ammar Zoni, Aditya Zoni mengaku tak ingin ikut campur dengan permasalahan rumah tangga sang kakak. Sebagai adik, Aditya Zoni mengaku hanya bisa memberikan dukungan serta ikut mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga sang kakak.

Sebagai orang yang sudah memiliki keluarga, suami Yasmine Ow ini lantas menyerahkan segala keputusan pada kakak dan kakak iparnya tersebut. Sebab, ia jelas tidak mengetahui isi dalam rumah tangga sang kakak.

"Saya enggak bisa ikut campur masalah mereka berdua, urusan mereka berdua. Jadi memang ya saya di sini untuk support dan doa aja apapun yang terbaik untuk mereka berdua saya akan dukung," ujar Aditya Zoni dikutip dari kanal YouTube STARPRO, Rabu (22/11/2023).

Aditya Zoni sendiri mengakumemahami jika setiap pasangan suami istri tentu tak ingin mengakhiri pernikahannya di pengadilan. Sebagai adik, ia pun mengaku sedih ketika mengetahui bahwa Irish Bella pada akhirnya memilih untuk mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Aditya Zoni

Meski demikian, Aditya Zoni tetap akan mendukung apapun keputusan yang dipilih oleh pasangan tersebut. Jika perpisahan adalah jalan yang telah dipilih, Aditya Zoni tak bisa berbuat apa-apa.

"Ya sedih lah, siapa yang enggak ya kan. Ya mudah-mudahan ini keputusan terbaik buat mereka. Kita kan enggak ada yang mau perpisahan kan. Semua orang juga ditanya enggak ada yang mau gitu kan cuma yang tadi saya bilang, ya itu udah jalannya mereka, saya bisa cuma bantu dan support aja," sambungnya.

Lagipula, dia meyakini betul jika kakak dan kakak iparnya telah memikirkan secara matang mengenai keputusan mereka untuk bercerai. Aditya Zoni merasa tak berhak untuk mencampuri atau memberikan saran apapun.

"Saya cuman bisa dukung dari belakang aja gitu, gak bisa saya langsung masuk 'oh begini, begini, begini'. Jadi orang yang sok bijak, saya enggak mau gitu kan yang penting kalau emang udah keputusannya mereka berdua sudah dipikirkan dengan baik. Kalau memang itu keputusannya ya saya dukung," pungkasnya.

Topik Menarik