Teuku Ryan Tepis Pisah Rumah dengan Ria Ricis: Dia Lagi Syuting di Yogyakarta

Teuku Ryan Tepis Pisah Rumah dengan Ria Ricis: Dia Lagi Syuting di Yogyakarta

Seleb | okezone | Selasa, 21 November 2023 - 19:51
share

JAKARTA - Teuku Ryan menepis isu keretakan rumah tangga dirinya dengan Ria Ricis. Teuku Ryan mengaku harus ditinggal sang istri lantaran sedang ada kerjaan di Yogyakarta.

Kabar tak sedap menghampiri keduanya, kala Teuku Ryan tidak ditemani Ria Ricis saat melakukan balapan di Sirkuit Sentul, Jawa Barat belum lama ini. Bahkan, Teuku Ryan juga harus merasakan kesendirian kembali kala ia meraih gelas S2 di Universitas Muhammadiyah Jakarta. Kini dirinya resmi menyandang gelar magister manajemen bisnis.

"Iya enggak datang, video call setelah ini ya," kata Ryan dikutip YouTube Intens Investigasi, Selasa (12/11/2023).

Dirinya menjelaskan jika di tengah syuting saat ini, Ria Ricis tentu tidak mendapat izin sembarangan karena ada kontrak yang telah disepakati.

"Bu Icis lagi syuting dan karena kontraknya ini enggak bisa izin sembarangan. Syutingnya juga jauh di Yogyakarta, ya kita via telepon lah," kata Teuku Ryan.

Walaupun demikian, Teuku Ryan menyatakan dirinya tidak mengetahui sampai kapan Ria Ricis melakukan proses syuting di Kota Pelajar tersebut. Dirinya hanya mendapatkan jadwal istrinya melalui manajernya.

"Saya enggak tahu ya sampai kapan Ria Ricis di Yogyakarta. Kata Kak Ifah, manajernya Ricis sampai pertengahan Desember atau di awal bulan," tuturnya lagi.

Teuku Ryan

Tidak hanya itu, Teuku Ryan mengaku sedih karena saat ini Ria Ricis tidak ada disisinya mendampingi kelulusannya. Padahal, Ria Ricis menemaninya mendaftar S2 pada dua tahun lalu.

"Sedih lah pasti. Istri saya saat ini enggak ada karena kerja," ucapnya.

Namun, Teuku Ryan berusaha memamerkan senyum bahagia. Dirinya terus tersenyum selama acara wisuda berlangsung.

Ryan biasa disapa itu mengaku ditemani keluarga dan anaknya di acara wisuda ini. Hal ini tentu membuat dirinya tetap ceria di hari bahagianya ini.

"Hari ini yang hadir ada ibu, ibu mertua saya, ada ayah dan nyanyak dari Aceh, ada Moana juga," katanya.

Tidak hanya itu, kebahagiaan Ryan datang dari nilai yang diperolehnya selama kuliah magister dua tahun belakangan ini.

Dirinya mendapat gelar cumlaude dengan perolehan nilai 3.90. Nantinya segala ilmu yang telah ia dapatkan akan digunakan untuk segala hal yang positif.

Topik Menarik